Mobil Plat Luar Negeri Wara-wiri di Ibu Kota, Bolehkah? Ini Komentar Netizen

Mobil Plat Luar Negeri Wara-wiri di Ibu Kota
Mobil Plat Luar Negeri Wara-wiri di Ibu Kota

Mobil Plat Luar Negeri Wara-wiri di Ibu Kota. Ya, mobil berpelat nomor tak selayaknya nomor polisi Indonesia tertangkap kamera sedang wara-wiri di kota yang tampakya itu Ibu Kota Jakarta. Bolehkah? Ya, dari sini netizen memberi banyak tanggapan. Ada yang bilang itu wajar saja, karena boleh jadi sedang touring lintas negara. Ada yang bilang itu paling orang gaya-gayaan, dan bentar lagi ditangkep polisi. Bahkan ada yang bilang ini mengarah ke makar. Nahloh!

Seperti akun Wawat Kurniawan Follow · 3 hrs ·ini memposting bahwa kejadian ini bisa mengarah ke makar dengan statmen berikut:

NEGARAKU SUDAH DIMAKAR !

Bukan cuma orang ASING boleh memiliki asset di Indonesia dan orang ASING boleh menjalankan aktifitas intelijennya dgn nama ORMAS Tetapi Orang ASING pun boleh memgendarai mobilnya dengan PLAT NOMOR NEGARA nya di JAKARTA….

MASIH ADAKAH NEGARAKU ATAU SUDAH DI MAKAR KEMARIN?😀

Lain lagi menurut mbah yang satu ini,bahwa itu hanyalah gaya-gayaan:

Andre Yudistira Irawan Plat gaya gayaan itu… Gak berarti apa apa…

Sementara si Mbah ini berpendapat itu lagi Kontes:

Ady Sandjaja Mobil kontes yg baru mau mindahin ke gang sebelah yg jaraknya deket….eh ketangkep kamera dulu..jadi viral dech sama orang anti pemerintah 😀 😀

Ada lagi yang komentar bahwa itu touring antar negara gan gak masalah:

Teguh AryantoAduuuh Mbah…di Brunei jg banyak mobil2 ber-plat nomer Indonesia seliweran, setahun di Bandar Seri Begawan mungkin plat nmr RI yg terjauh dr Bali (DK)…itu yg terlihat oleh sy.
Plat nmr lainnya yg paling banyak berasal dr Kalimantan

Eh, kabrnya ini mobilnya tampak depan:

mobilmodif
mobilmodif

Nah bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Liat mobil kaya gt lgs HEBOH tp klo motor sering dan banyak gak pakai plat nomor kok biasa aja gak diexpose atau emang motor berbuat macem2 dijalan dianggap HAL LUMRAH/BIASA DGN ALASAN KRN MERASA ORANG KECIL tp klo mobil berulah dijalan gak boleh krn dianggap org mampu jd hrs berbuat bener gt??? Atau krn FAKTOR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL JADINYA MASYARAKAT BAWAH BOLEH SEMAUNYA.
    Gini aja gak usah muluk2 dan repot2…. Coba buka mata lebaran dan secara FAIR DAN ADIL liat DIJALANAN brp byk tingkat pelanggaran antara mobil dan motor trus mana yg lebih menjadi panutan dijalan antara mobil dan motor??? Gw yakin pasti KOMENTATOR TETAP DISINI GAK AKAN BERANI JAWAB SECARA FAIR DAN ADIL KRN KLO JAWABAN SPT ITU AKAN DIMUSUHIN DGN BIKERS. Gw sih maklumin aja krn ini Blog nya anak motor pasti 99% AKAN BELA MOTOR/BIKERS SPY KATANYA DIBILANG SOLID LAH ATAU KOMPAK LAH ATAU BROTHERHOOD LAHH
    Gw tunggu nihh PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR TETAP YG TERSINGGUNG DGN KOMEN GW, OK!!!!!!!

    • Raden Rasdi, wuahahahahahahaaaaa…… Komentator yg tersinggung sudah mulai keliatan, mana lg nih yg lain gw tunggu krn komen gw TERLALU REALISTIS JADINYA DIBENCI, wuahahahahahaaaaa….
      Gini aja dehh….. Biar yg laen pd seneng SAMBIL LUPAKAN AGAMA MARI KITA BUDAYAKAN KOMEN YG SIFATNYA MUNAFIK BIAR GAK DIBENCI, tau sendiri lahh anak blogger dan komentator maunya dikomen spt apa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin