Mobil Terbaru KIA Indonesia di Tahun 2017

Penjualan Mobil bermerak KIA brand dari Korea Selatan oleh PT. KIA Mobil Indonesia sebagai agen pemegang merek KIA di Indonesia mengakui penjualan tidak dalam kondisi baik dan anjlok merosot sepanjang tahun 2016.

Di tahun lalu, KIA memperoleh penjualan hingga 3 ribuan unit. Namun berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan KIA Mobil Indonesia sejak Januari hingga November hanya 1.153 unit.

Untuk mensiasati strategi penjuanlan di tahun depan KIA tengah menyiapkan mobil model terbaru yang kini sedang di rilis. “Tahun depan ada beberapa model baru. Lebih dari satu,” ujar Public Relation Manager KMI Lawindri Liu di Jakarta.

Namun tidak tahu pasti dan secara rinci model apa saja yang akan hadir di Indonesia. Selain itu, pameran otomotif apa saja yang akan diikuti di tahun depan. “Awal tahun kami akan buat gathering, semua akan kami paparkan di sana,” tutup Lawindri.

Hanya perkiraan saja mobil model terbaru KIA yang akan dihadirkan adalah All New KIA Rio. Model ini mengalami ubahan cukup signifikan pada sisi eksterior dan interiornya. Selain Rio, bisa jadi yang bakal diboyong KMI adalah Kia Picanto yang sudah cukup lama tidak berhias.

Dan kita nantikan saja mobil terbaru KIA seperti apa yang nanti bakalan menjadi senjata dan strategi baru penjualan KIA di Indonesia yang tangguh bersaing dengan mobil lainnya.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin