Suzuki Potong Tumpeng Mulai Produksi Perdana “Si Ganas GSX-R 150” di Indonesia

December 23, 2016 at 7:51 pm
Suzuki Potong Tumpeng Mulai Produksi Perdana Si Ganas GSX-R 150 di Indonesia

Suzuki Potong Tumpeng Mulai Produksi Perdana Si Ganas GSX-R 150 di Indonesia

460x110-indent-now

Hari ini gan, Jumat 23 Desember 2016, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) potong tumpeng. Secara resmi pabrikan ini memulai produksi perdana Gacoan sport terbarunya, yaitu GSX-R 150. Acara seremoni ini dihadiri Manajemen PT.SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12).  Muanteb gan, si ganas GSX-R 150 segera ngaspal!

honda-cengkareng

Si Ganas GSX-R 150 inibakal dirakit di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memang memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Pabrik Suzuki Tambun 1 ini kabarnya diproyeksikan  menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150. Mantep,khsus plant sport gan. Bisa jadi nanti bakal muncu di sini GSX r 250 600 dll, aihihi juozzz!

rc460x110-ok

Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan tanggapannya menyangkut hal ini ebagaiberikut:

 “Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” .

Beberapa fotodi TKPgan:

Gak main-main lho gan Suzuki bikin GSX-R 150 perdana ini. Bahwa produksi perdan ini menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Ya karena memang proses produksinya begitu rumit dan njlimet serta pertimbangan matang, maka GSX-R 150 di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu mampu menyedotperhatian pengunjung. Baetap tidak gan, motor ini lahir dengan fitur menark macam Key-less Ignition System.Lalu bisa dikatakn bahwa GSX-R 150 menjadi produk sport  pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

BTW meski produksi perdana GSX-R 150 sudah dimulai, para calon konsumen musti nunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia gan. Nah yang mau indent bisa secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com! Sip lah!

Advertisements