DAM Jalin Kerjasama dengan Jungle Land Adventure Themepark | Bonsaibiker

DAM Jalin Kerjasama dengan Jungle Land Adventure Themepark

DAM Jalin Kerjasama dengan Jungle Land Adventure Themepark

DAM Jalin Kerjasama dengan Jungle Land Adventure Themepark

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggandeng kerjasama dengan JungLeland Adventure Themepark sebagai rekanan yang memberikan diskon untuk member Always Honda Membercard di Jawa Barat. Peresmian kerjasama berlangsung di Jungleland Boulevard No. 1 Kawasan Sentul Nirwana – Sentul City Bogor pada 23 Desember 2016. Penandatangan MoU dilakukan oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM yakni Fenny Hasibuan dan Qalam Mulianda selaku Department Head Marketing Communication JungLeland Adventure Themepark.

Fenny Hasibuan, General Manager HC3 DAM mengungkapkan, “Konsumen setia Honda yang menunjukkan kartu Always Honda akan mendapatkan diskon 30% publish rate weekday, 25% publish rate weekend dan 10% publish rate high season di JungLeland Adventure Themepark. Dengan harga tiket yang terjangkau konsumen dapat menikmati keseruan dan keceriaan liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang-orang tercinta, sekaligus dapat menikmati beragam jajanan kuliner dan oleh-oleh Khas Bogor.”

Kartu Always Honda merupakan Exclusive Membercard yang memiliki beberapa manfaat dan kelebihan seperti diskon servis sebesar 10% dan diskon suku cadang asli Honda atau Honda Genuine Part sebesar 2,5% di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat. Selain itu, member kartu Always Honda berhak mendapatkan asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz.”

Always Honda Membercard dapat digunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan DAM. Hingga saat ini, total ada 58 merchant di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Peresmian kerjasama dengan JungLeland Adventure Themepark bersamaan dengan Honda Frontline Gathering 2016 yang dihadiri oleh Sales Counter dan Salesman dari seluruh dealer-dealer Honda di Jawa Barat dengan peserta sebanyak 110 orang.

“Dengan bertambahnya merchant di area Bogor diharapkan dapat memberi nilai lebih untuk konsumen-konsumen area Bogor dan sekitarnya sehingga konsumen merasakan manfaat lebih dengan membeli Sepeda Motor Honda,” pungkas Fenny.

Advertisements
%d bloggers like this: