Harganya Rp 260 Jutaan Untuk Mobil Listrik Mitsubishi

Harganya Rp 260 Jutaan Untuk Mobil Listrik Mitsubishi
Harganya Rp 260 Jutaan Untuk Mobil Listrik Mitsubishi

Dilaporkan responsejp.com bahwa Mitsubishi Motors Corp (MMC) memperkenalkan mobil listrik i-MiEV yang telah mengalami sedikit pembaruan kecil (minor change), pada mobil baru ini, Mitsubishi telah menginstalasi switch pada panel pusat agar pengoperasian mobil lebih murah. Terdapat pula cup holder di konsol tengah untuk menyimpan barang-barang kecil. Jok depan juga telah diperbaiki. Jok baru ini disebut menggunakan kulit asli dengan kualitas yang lebih baik.

Kemudian, ada pula rem regeneratif (bisa menghasilkan energi) yang modenya telah ditambah menjadi enam, setelah sebelumnya hanya tiga. Fitur tambahan lain adalah pendingin udara bisa tetap aktif meskipun mobil sedang diisi ulang.

Mitsubishi i-MiEV baru ini hadir dengan lima warna eksterior, termasuk warna baru seperti Red Metallic and Lightning Blue Mica.

Soal harga, Mitsubishi mematok mobil ini dengan banderol mulai dari 2.273.400 yen atau setara Rp 260 juta. Harga ini bisa lebih rendah karena pemerintah Jepang memberikan subsidi bagi pembelian mobil ramah lingkungan.

Mitsubishi i-MiEV juga pernah dihubung-hubungkan dengan Indonesia. Mobil ini disebut cocok dan akan laris jika dipasarkan di sini.

Namun demikian, President and Chief Operating Officer (COO) MMC Tetsuro Aikawa, saat peluncuran Pajero Sport Januari lalu mengatakan bahwa i-MiEV tidak bisa dihadirkan di Indonesia karena persoalan regulasi.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Jangankan mobil listrik CBU Jepang, kei car yang di Jepang jadi mobil murah masuk secara CBU ke Indonesia aja hampir 500jt. *lirik daihatsu copen

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin