Barracuda Nempel di Motor Yamaha Tech 3 MotoGP

Barracuda Nempel di Motor Yamaha Tech 3 MotoGP
Barracuda Nempel di Motor Yamaha Tech 3 MotoGP

Corak motor (livery) Monster Yamaha Tech 3 mengalami revisi sebelum mengarungi MotoGP 2017. Akan ada penambahan stiker Barracuda sebagai salah satu sponsor tim baru, dengan kontak sepanjang dua tahun. Logo Barracura besar akan diletakkan di fairing, bawah seat frame. Logo lainnya terletak di visor, dengan ukuran yang lebih kecil. Barracuda sendiri adalah pabrikan asal Italia spesialis produk-produk aftermarker berkualitas dunia.

Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan bahwa mereka bangga dan senang hati menyambut Barracuda. Sementara bos Barracuda, Alessandro Giardina, mengaku bahwa MotoGP adalah platform terbaik untuk mempromosikan perusahaannya.

“Ambisi dan tujuan kami cocok, jadi saya yakin kami dapat membantu Barracuda untuk terus tumbuh di seluruh dunia,” ujar Giardina, dikutip dari crash.net.
Barracuda sendiri sebelumnya telah muncul di motor Aprilia di ajang MotoGP. Di kelas yang lebih bawah, Barracuda juga ada di Moto2, Moto3, serta WSBK.

Sebelum livery baru, Yamaha Tech 3 mengatakan telah terlebih dulu menyiapkan model fairing baru, yang didesain untuk bisa mendapatkan aerodinamika yang sama seperti saat pakai winglet yang resmi dilarang mulai tahun ini.

Direktur Teknik MotoGP, Dant Alridge mengamini bahwa Yamaha Tech 3 telah mendaftarkan desain fairing untuk Yamaha YZR-M1. Namun, Alridge tidak mengemukakan apakah desain tersebut telah disetujui untuk digunakan dalam kompetisi atau belum.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin