Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja, 2 Kritis Nabrak Pot Bunga | Bonsaibiker

Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja, 2 Kritis Nabrak Pot Bunga

Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja 2 Kritis Nabrak Pot Bunga

Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja 2 Kritis Nabrak Pot Bunga

Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja 2 Kritis Nabrak Pot Bunga. Ya,ini sebuah potret kehidupan rekan-rekan muda kita yang musti diwaspadai gan. Kadang sukanongkrong, pesta miras, lalu kebut-kebuta. Ya karena di bawah pengaruh alkoholboleh jadi andrenalin muncrat ssementara kontrol tidak sempurna, akhirnya bruuagh, terlibat kecelakaan dan sekarat.Setidaknya bisa menjadi catatan bagi kita gan.

Ya, ini adalah aksi yang terjadi  di depan  SMAN 5 Karawang yang berada di Jalan A. Yani, Bypass Karawang, Kamis (19/01/2017) malam. Edoy dan Arul, warga asal Desa Telagasari kini kritis usai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi T 2321 HS bersenggolan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja bernomor polisi T 6388 MS, milik Wahyu, yang merupakan kawan dari satu desa.
Ngutip dari karawang12 menyatakan bahwa menurut saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan bahwa kedua motor tersebut melaju dari arah Mall Mega M dengan kecepatan tinggi. Pas di tikungan parabola di depan SMAN 5 Karawang terjadi senggolan. Honda Beat yang ditunggangi Edoy dan Arul terperosok ke arah pot bunga dan “bragh” membentur pot bunga yang berada di median jalan.

Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja

Usai Tenggak Miras Beat Kebut-kebutan ama Ninja

Salah satu pengendara Beat menghantam pot bunga, kemudian satunya lagi terjatuh di depan fotocopy. Karena terjatuh dalam laju yang kencang dan menalami benturn keras, keduanya kritis.

Sementara Wahyu yang mengendarai Ninja yang membonceng Melan, berhasil selamat. Menurutnya mereka ini usai pesta minuman beralkohol bersama kedua kawannya, (Edoy, Arul-red). Saat itu mereka mau ke kota Karawang. Lakalantasitu sendri terjadi saat hendak pulang menuju Telagasari. Kini korban dalam perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

%d bloggers like this: