Ini 10 Fitur Baru New Yamaha R 15 2017 Yang Bikin Ngiler

Rossi dan Vinales Launch New R 15 2017
Rossi dan Vinales Launch New R 15 2017

Ini 10 Fitur Baru New Yamaha R 15 2017 Yang Bikin Ngiler. Ya, 10 fitur baru ini disinyalir bakal bisa memberi perlawanan terhadap musuh bebuyutannya yakni All New CBR 150. Ya kalau para pecintaotomotifbisangilerliat fitur-fitur baru ini, kan memungkinkan motor ini bakal laris menantang kompatitor. Nah, berikut ini 10 fitur tersebut

  1. R-Series Signature. Ya All New R15 mengusung desain DNA dari R6 dan R1 yang lebih sporty seperti adanya air flow di bodi belakang ala R1 dan R6. Jelasnya lebih berwibawa.
  2. Desain Lampu Depan Full Baru. Ya, kita bisa melihat dengan mata keplala sendiri sejak spy shot hingga kini, desain R 15 baru ini memang ful berubah. Lebih futurik dan lebih menarik dengan mata sipit didepannya.
  3. Full LCD Meter, ini sudah dibahas sejakada spy shotnyagan,bahwa All New R15 sudah terpasang speedometer full digital. Detailnya nanti ya gan.
  4. Ban Gambot. Ya All New R15 2017 memakai ban yang sedikitlebih besar gan, ban depan dengan ukuran 100/80-17 sedangkan ukuran ban belakang 140/70-17.
  5. Shock Depan USD. Nah ini sudah banyak dibahas gan, pastinya motor nampaklebih garang dan tongkrongan lebih sangar.
  6. Foot Step Boncenger bukan lagi Pipoledeng. Ya model R 15 lama atau V-ixion masih menggunakan pipa, namun ini sudah pure baru berbentuk kotak gan.
  7. Engine A-Simetrycal. Pastinya belumtahu bener gan, nati kita akan cari tahu detailnya.
  8. VVA, Teknologi di Nmax dibawa ke motor ini gan, mau irit oke ngebut ayo… VVA ( Variable Valve Actuation ). Fungsinya untuk menjaga agar power dan torsi bisa maksimal di semua putaran mesin, termasuk di titik kritikal 6000 rpm saat tenaga dan torsi cenderung turun.
  9. Assist & Slipper Clutch, berfungsi mengurangi back torque serta menghindari engine brake. Hal ini telah James Bonsbahas diartikel lalu dilink ini.
  10. Hazard Lamp, kedua lampu sein akan menyala. Wah, kayak mobilnigan.
Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin