Review Biasanya Mobil Atau Motor, Lah Ini Review Tilang, Bikin Ngakak! Katan Netizen : Wong Edan! Kakaaka

Review Tilang
Review Tilang

Yoi mas bro, Review Biasanya Mobil Atau Motor, Lah Ini Review Tilang, aihihih, dah gitu mas bronya ini ndablek dan berani alias gak sungkan-sungkan ama pak polisinya, tampilan nyantai dan gak bikin dongkol aihihihih. Bikin Ngakak! Katan Netizen : Wong Edan! Kakaaka! Ya itu dia, komentar netizen yang melihat vidio ini, pada komentar, “Dasar ndablek, Wongedan” wakakakakaka.Vidio yang dipublis¬†Husain Fata Mizani¬†“posted a video to his timeline ini” lumayan menarik untuk dicermati gan. Ahihihi, sebagai bentuk apresiasi masyarakat¬†terhadap kepolisian. Ya, boleh jadi mungkin sebagai pemerhati polisi gan si mas bro ini.

Berikut vidionya gan:

Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Ya, si mas bro ini nampaknya hendak menyampaikan kritiknya untuk kepolisian bahwa ketika razia itu jarak plang harus minimal 25 meter dari razia, tapi baru beberapa meter saja ternyata sudah ada pemeriksaan.

Nah di sisi lain, nampaknya juga pak polisinya juga bersikap sabar, santai dan kooperatif. Bahkan mau menmberi penjelasan, sampai menyebutkan nama. Meski ada perbedaan persepsi tentang jarak plang dan tempat razia. Tak ada kemacetan, dan tidak terlalu menganggu jalan. Fine-fine aja. So, ya ini mungkin sebagai bentuk apresiasi masyarakat gan. Sip lanjutkan mas bro, selamat bertugas pak Polisi!

Advertisements
Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin