Teronton Penuh Muatan Suzuki GSX R 150 Bertabrakan Dengan Truk Cabe, Zona Merah Tegal

Teronton Penuh Muatan Suzuki GSX R 150 Bertabrakan Dengan Truk Cabe
Teronton Penuh Muatan Suzuki GSX R 150 Bertabrakan Dengan Truk Cabe

Teronton Penuh Muatan Suzuki GSX R 150 Bertabrakan Dengan Truk Cabe. Kejadian adalah di jalur Pantura, Tegal, Jawa Tengah Rabu, 01-02-2017 kemarintepatnya di daerah Keramata, atau seringnya jalaur ini disebut Zona Merah Tegal. Dari TKP dikabarkan bahwa sopir truk sempat terjebak di reruntuhan bagian depan truknya yang penyok, namun kemudian berhasil dievakuasi warga.  Adapun Suzuki GSX R 150 semuanya dalam keadaan utuh karena berada di bagian belakang. Sementara cabenya yang dibawa truk satunya lagi tumpaah ruah di jalan hingga menimbulkan kemacetan.

Dua orang dikabarkan mengalami luka parah dalam kinsiden ini dan harua dilarikan ke rumah sakit (RS). Berikut penuturan saksi mata dari TKP ngutip dari roda2 blog :

Truk ekspedisi GSX R 150 Mengalami kecelakaan
Truk ekspedisi GSX R 150 Mengalami kecelakaan

“Truk cabe meluncur dari arah timur, persis di zona merah mobil ngerem, saat itu ternyata ban slip, kemudian mobil banting stir ke kanan dan kemudian bertabrakan dengan truk muatan motor dr arah barat. Sementara itu di belakang truk pengangkut motor ada truk box yang tidak nyampe ngerem, akhirnya nabrak truk muatan motor”

Sementara itu radar tegal menurutrkan bahwa insiden ini berawal saat truk cabai P 8065 UY yang dikendarai Supriyono melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pemalang ke Brebes. Keetika di area zona selamat sekolah (zoss) atau kadang disebut zona merah, truk oleng dan menabrak median jalan, hingga melewati jalur berlawanan arah. Dari arah Jakarta meluncur truk pengangkut sepeda motor dengan B 9687 BJ. Jarak terlalu dekat maka kecelakaan tak bis dihindari, benturan keras terjadi.

Usai tabrakan dengan truk muatan GSX R 150 truk cabai juga menghantam truk boks G 1350 lalu terguling dan muatan cabai tumpah ke jalan raya. Akibat kecelakaan ini bagian depan truk pengangkut motor GSX R 150 danndan mobil boks ringsek. Kemudian dua orang dikabarkan dilarikan ke RS Mitra Siaga dan Suradadi. Kecelakaan juga mengakibatkan jalur pantura antre dan macet.

Demikian kilas berita mengenai truk ekspedisi GSX R 15o yang mengalami kecelakaandi zona merah tegal.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin