Mega Gallery Foto Brutale 800 dan Sejarah Lahirnya | Bonsaibiker

Mega Gallery Foto Brutale 800 dan Sejarah Lahirnya

 

brutale 800 20017- 37

brutale 800 20017- 37

 

Mas bro sekalian, PT. Motor Varese Indonesia (MVI) yang merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM), Rabu 8 Februari 2017 malam, meluncurkan lini produk sepeda motor MV Agusta terbaru untuk pasar Indonesia, brutale800 gan. Bertempat di The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan bersamaan dengan ditunjuknya MVI sebagai ATPM MV Agusta Indonesia menggantikan ATPM sebelumnya.

 

Nama MV Agusta ternyata gan adalah singkatan daru “Meccanica Verghera Agusta”. Motor masterpiece asal Itali ini berdiri pada tahun 1945. Hingga saat ini, MV Agusta telah berhasil memenangkan 37 Constructors World Champsionship, 38 Riders World Titles, dan 270 pertandingan Grand Prix.


Berikut Gallery Fotonyta :

Nah ternyata kemarin itu bertepatan dengan perayaan 15 tahun setelah Brutaleseries yang pertama dilahirkan, makanya MVI dengan bangga mempersembahkan kepada Anda The New MV Agusta Brutale 800. Kabarnya gan, ini adalah hasil dari riset selama bertahun-tahun dan telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya. The New Brutale 800 adalah varian dari Brutale-series yang lebih efektif untuk dipergunakan di jalan, namun tetap memiliki performa sport yang lebih efisien dari seri-seri sebelumnya.

 

MV Agusta telah diberikan berbagai macam penghargaan dan diakui oleh seluruh dunia untuk desain dan teknologi yang mereka miliki. Salah satu teknologi yang jadi trademark mereka adalah menambahkan mesin dengan 4-silinder yang menggunakan katup radial dan didesain berdasarkan teknologi dari Ferrari ke dalam sepeda motor tipe F4 mereka.

Selain itu, predikat “salah satu dari sepeda motor terindah di dunia” juga telah diberikan pada acara bergengsi, EICMA, untuk produk-produk terkenal milik MV Agusta, seperti F4, F3, Rivale dan yang terakhir The New Brutale 800. Dengan beragam penghargaan dan pengakuan dari seluruh dunia, tidaklah mengejutkan jika MV Agusta mendapat apresiasi tertinggi oleh para peminat sepeda motor, para ahli, dan berbagai media internasional terkemuka di dunia. MV Agusta : ‘Passion. Precisely Crafted’.

Meskipun MV Agusta sudah sangat terkenal sebagai salah satu motor premium tercepat dan berada di kasta tertinggi dalam segi kualitas, hal ini belum berlaku di pasar Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah misi bagi MVI untuk memperkenalkan, mengembangkan, dan memperluas merek brand image MV Agusta di Indonesia.

MVI hadir diperuntukkan bagi mereka yang memiliki keinginan untuk menikmati sepeda motor premium dengan harga yang pantas dan dilengkapi dengan after-sales service yang terbaik.

Untuk memastikan bahwa hanya servis terbaik yang diberikan untuk pelanggan, MVI memperkerjakan teknisi berpengalaman terlatih di markas MV Agusta Italia dan memberikan garansi resmi selama 2 tahun. MVI optimis dapat memberikan manajemen dan kebijakan-kebijakan yang lebih baik, dan juga bertekad untuk melengkapi varian motor MV Agusta yang telah dirilis secara global, untuk pasar Indonesia pada tahun 2017.

%d bloggers like this: