Ketika Ibu-ibu Berhijab Lebar Menggunakan V-ixion Membawa Barang Banyak | Bonsaibiker

Ketika Ibu-ibu Berhijab Lebar Menggunakan V-ixion Membawa Barang Banyak

 

Ketika Ibu-ibu Berhijab Lebar Menggunakan V-ixion Membawa Barang Banyak Gan

Ketika Ibu-ibu Berhijab Lebar Menggunakan V-ixion Membawa Barang Banyak

 

Ketika Ibu-ibu Berhijab Lebar Menggunakan V-ixion Membawa Barang Banyak. Ya, ini adalah sebuah potret kehidupan kita, bahwa bagaimana antara selera, pilihan, risiko, dan style semua campur aduk menjadi satu dan akhirnya menciptakan fenomena tersendiri yang mewarnai kehidupan kita, atau orang-orangdo sekitar kita.

Misalnya ibu ini, boleh jadi yang melihat akan merasa riweuh ketika menyaksikan ibu ini denga susah payah menaiki motornya dimana kakiharus ngengkang, untuk naik ke motor, mustiharus menghindari kecantol barang bawaan yang lumayan banyak. So, ya itulah pilihan hidup gan.

Brikut beberapa gambar lain:

ibu-ibu naik V-ixion5

ibu-ibu naik V-ixion5

Ya,ini adalah gambar kiriman dari mas bro Guntur Fajar dengan statmen berikut Guntur :

“Lady biker Syar’I. ..ibu ibu emg the real raja jalanan…..seorang ibu muda berhijab syar’I mengendarai motor yahama vixion dengan barang bawaan segudang melebihi kapasitas barang bawaan dan pasti sangat tidak safety….kejadian tsb berada di kota dumai.provinsi riau…dengan postur tinggi badan 150 cm dan berpakaian hijab Syar’I ibu muda tsb tidak mengalami kesulitan dalam riding motornya….jadi terbukti dgn pakaian syar’I…ttp bisa jadi lady biker

Yup, hanya melihat potret sekeliling kita gan.

Advertisements
%d bloggers like this: