Ngeri mas Bro ini Alami Kecelakaan Mengerikan Saat Naik Ducati Panigale, Motor dan Rider Jempalitan Salto

Ngeri mas Bro ini Alami Kecelakaan Mengerikan Saat Naik Ducati Panigale,
Ngeri mas Bro ini Alami Kecelakaan Mengerikan Saat Naik Ducati Panigale

Ngeri mas Bro ini Alami Kecelakaan Mengerikan Saat Naik Ducati Panigale,  Motor dan Rider Jempalitan Salto. Kejadian nampaknya memang bukan di Indonesia, melainkan ramai dishare di fb orang Malaysia. Boleh jadi ini kejadian di Malaysia. 

Ngeri gan, cek saja vidionya di bawah ini:

Kemudian bikernya jug amengalami luka parah, dan nampaknya tidak pake helm. Ya  belum diketahui pasti helmnya lepas, atu tidak pake helm, namun kebanyakan komentator menyatakan tak pake helm. Berikut korbannya dan kondisi motornya yang ringsek:

ducati-1299-r-high-speed-crash
ducati-1299-r-high-speed-crash

Ringsek gan, Panigalenya. Menurut laman-laman otomotif di India, kejadian ini bukan di India. Boleh jadi memang drivernya warga keturunan India yang tinggal di Malaysia. Nah belakangan beredar gambar, bahwa ridernya masih hidup gan, dan selamat. Cekidot gambar di bawah ini:

korban kecelakaan ducat Panigale masih idup
korban kecelakaan ducat Panigale disinyalir masih hidup

Nah itu gambar dia apa bukan, James Bons belum bisa memastikan. Ya skedar pengingat bagi kita gan untuk hati-hati naik motor, apalagi itu motor gegde yang bener-bener brutal, wong edisi ini powernya  145 kW (195 hp) dan 151 kW (202 hp) top speed 202 miles per hour (325 km/h), ngeri kan gan! Ya sebaiknya pake safety gear gan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin