Rame Spy Shot Skutik 250 CC Yamaha Menuai Berbagai Tanggapan

spy shot x-max 250
spy shot x-max 250

Mas bro sekalian, hari ini Rame Spy Shot Skutik 250 CC Yamaha kemudian Menuai Berbagai Tanggapan. Ada yang acung jempol pada Yamaha, karena berani merintis skutik premium di kelas 250 cc.  Ya kan kalau diproduksi lokal bisa murah gan kaya N-max. Sementara itu di satu sisi ada komentar miring terkait hal ini, karena memandang aneh spy shot motornya kuning ngejreng, hal itu menurut para komentataor adalah sengaja agar menarik perhatian sehingga menjdi semacam iklan gratis. Biasanya kan kalau motor test dikasih warna gelap atau ditutupin, dan ini memang ngejreng.

Ya kalau James Bons sih woles-woles aja, bagi Yamaha terserah dia mau pake warna apa, wong gak ada yang larang. Sementara sebaliknya juga bagi yang komentar ya terserah dia mau ngomong apa, hahahahaha, wong juga mulutnya dia, aihihihih. Btw, memang fenomena ini cukup ramai dibicarakan di sosmed, dan memang cukup mengangkat popularitas si X-Max 250 ini gan. Btw, lha memang salah atu pilihan warnanya emang kining gan!

4 pilihan warna yamaha x-max
pilihan warna yamaha x-max

Nah loh!

X-max-250-senggolan-vs-jupiter
X-max 250 senggolan vs jupiter

Sementara itu selain spy shot, ternyata ada riak-riak pemberitaan lain mengenai X-Max 250, bahwa ternyata motor yang sedang di test ini bersenggolan dengan Jupiter Z gan. Berita selengkapnya ditulis oleh lek IWB, dengan menyertakan kronologis kejadian plus vidionya yang merupakan kiriman pembaca. Berikut vidionya:

Ya, namanya riak-riak otomotif gan, anggap aja sebagai hiburan.

Advertisements

6 Comments

  1. Yaa ga perlu ditutupin orang pas IMOS 2016 ud dijembreng full penampakannya..klo skrng tes ya cm tes ketangguhan dipakai pada medan yg sesungguhnya ga cm di private lab..jd hasil report tes lapangan jg lbh valid..

  2. Itu bukan spyshoot lagi. Tapi test ride… Wajar dipilih warna yg ngejreng, biar jadi pusat perhatian … Apalagi dipake nubruk rider lain. Pasti rame !!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin