Mobil Dari Awal dah Ngesein Tapi CBRnya Dah Kenceng, Akhirnya Bruagh, Siapa Salah?

Mobil Dari Awal dah Ngesein Tapi CBRnya Dah Kenceng
Mobil Dari Awal dah Ngesein Tapi CBRnya Dah Kenceng, Akhirnya Bruagh, Siapa Salah?

Mobil Dari Awal dah Ngesein Tapi CBRnya Dah Kenceng, Akhirnya Bruagh, Siapa Salah? Ya ini adalah kejadian hari ini gan, Jumat, 24 Februari 2917, dimana sebuah mobil mau belok kanan, sudah ngesein. Ia bergerak pelan-pelan lalu belok. namun tak dinyatan, dari belakang ada sebuah motor sport yang disinyalir CBR melaju kencang. AKhirnya terjadilah kecelakaan, dimana CR bberikut penunggangnya terlempar dan jatuh.

Vidionya di Link ini :

(https://www.facebook.com/risq.tersenyum/videos/1581809615163377/)

Siapa salah? Ya repot juga gan, bahwa dari sisi pengendara mobil, ketika sudah ngesein bukan berarti bisa belok sesuai arah sein kita, musti liat juga kondisi, kalau dah aman baru belok. Dari sisi pemotor ya wong mengendara di jalan umum ya jangan kenceng-kenceng kaya sirkuit, apalagi udah liat kendaraan di depannya dah ngesein mau belok, mustinya waspada. Ya pastinya musti saling waspada, saling menghormati, dan sali kontrol gan, biar aman di jalan.

Nah itu kalau menurut James Bons, monggo bagaimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. Motornya mental/mindset sampah. Ga mau di potong sampe minggir2, kesenggol juga akhirnya, mamam tuh!
    Mobil udh jelas2 udah ancang2 mau belok dari jauh

  2. Jelas mobilnya 1900 persen salah, mentang2 udah sein asumsinya boleh belok gitu, ya ga bisa, harus nunggu ga ada yg jalan lurus sama sekali atau ada yg mau ngalah ngasih jalan, gila aja itu posisinya dari tengah lagi, pengendara cbrnya bisa nuntut percobaan pembunuhan itu ke sopir mobilnya biar kapok emang jalanan punya neneknya!!!!

  3. menurut ane motornya yang salah, posisi mobil udah serong n moncong hampir masuk ke parkirannya dan motornya lewat bahu jalan dan ngga terlihat mau ngalah.
    cuma ya balik lagi, kasus model begini biasanya yang disalahin mobilnya

  4. mobil udah kasih riting dan posisi dah kekanan, dan sibiker melaju kencang di bahu jalan? what a smart ass!
    pasti gara2 si boy nih!

  5. yang salah motornya laah, uda sbagian badan mobil mau belok, kbiasaan orang indo kn gini mobil uda sparo belok masi dsalip.kuapoook, enaak ta nyosor aspaal.ualngi lagi yaaah

  6. kebiasaan biker “termasuk gue juga” kalau ada mobil mau belok meskipun udah ngidupin lampu sein gue akan coba atau terus maksain buat lewat,
    begitu gue ketabrak, gue bakalan nyalahin si mobil..
    yaa gimana lagi, watak gue gitu emang

  7. Salah si motor,, motor yg lain aja pada berhenti dblkangnya mobil,, lah si cbr nyorobot ajaaa,,,, apa si cbr gak liat lampu sein mobil,, apa lgi ngelamun,,,

  8. salah motorny, mobil udah motong dikit, itu posisi motor udah ga keliatan dari spion mobil karena terlalu ke kanan… 100 persen salam motor

  9. salah motornya, saat kita berkendara ada yg mau belok, dan posisi kita yg benar di belakang mobil (tidak menyalip mobil yg hendak belok).

    semua peraturan begitu, masa km mo motong jalur kendaraan yg mau belok…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin