Maling Motor Digebugin Sampe Mati

maling motro digebugin sampe mati
maling motro digebugin sampe mati

Wih serem gan, Maling Motor Digebugin Sampe Mati‎. Kejadian ini dishare oleh akun fb Elina Anggraeni‎ to Karawang Info (www.karawanginfo.com) kemarin, Minggu 19-03-2017 dengan statmen berikut:

“Siang siang paling motor,
Tewas di gebugin…
Pangulah,kota baru
Pelaku orang RAWA GEMPOL

Berikut beberapa komentar netizen:

  • Fitri Mami Ny Ziidan Jnk naon karunya ah….
    Maling ge te karunya k urng hayng motr d gwe berang peting kesang k bo’l ges impas pek we d cokot pan jengkel ayena maot ku d gebugan ny ges resiko….
    Rasa tah dinya maot te kingsi tobat
  • Rifda Desi Prahesti Semua pekerjaan kan aku resikony ya kalo dia milih kerjaan itu ya brrti dia juga siap dong sama resiko nya??? Nya arana maling naon deui coba resikona lamun teu di gebugan kos kitu .. brti manehna emg geus siap.kos kitu
  • Ryan Hidayat emang tah paling pas maehan korban na sok ngomong karunya apa.. mendingan maehan hiji maling dari pada maneh na nu maehan orang2 nu teu bersalah.
  • Uci Ramdani motor abdi pernah ka palingan. d gawe beurang peuting, kesang badag kesang lembut kr nyetoran mtor ujung2 na mah d paling.. resiko mun paling katewak ku warga d paehan,
  • Mamah Fieqry Zakky Karunya…jgm main hakim sendiri…bw k kntr polisi wh ath…eta ngabunuh dosa sangat besar..

Beuh, ngeri gan, aseli! Semoga diampuni dosa-dosanya gan, dan semoga jadi pembelajaran maling lain untuk tidak maling. Amin.

Advertisements

8 Comments

  1. lumayan ngurangi peliharaan pak p*l*s*….. ada laporan warga kemalingan masa harus bayar dulu biar diproses, kalau ketangkep bbrp hari kemudian di bebaskan….. memang semestinya begini aj, sikat ditempat jika hukum tidak bisa adil…..

  2. Maling motor di gebukin sampe mati, maling blbi di bela sampe yg usut dimatikan karakter dan manusianya

    Karena apa? Lihat ras maling motor

    Lihat ras maling blbi

    Tau kan? Negara ini emang boneka tunggal cina

      • Hubungqnya apa yah gw buka kartu perbandingan maling motor dan maling blbi dengan ke miskinan?

        Apa karena gw anti cino terus di setarakan dengan miskin? Berarti negara negara kaya us miskin donk, si donal bebek yg jadi presiden juga miskin, dia kan anti cina

        Terus orang orang hongkong kebanyakan juga miskin donk, mereka juga anti cina, orang orang malaysia juga miskin? Anti cina?

        Orang kok otaknya isinya stereotipe cina = kaya, pribumi = miskin

        Inget, cina kalo miskin lebih mengenaskan daripada pribumi

        Cina kalo kaya hasil duitnya harom dan maling sana sini

        Kalo pribumi? Wah beda, miskin bahagia, kaya juga bukan hasil maling blbi

        Sudah banyak demo anticina di negara negara di luar indonesia, tapi gak ada demo anti pribumi indonesia, tanya kenapa?

  3. setiap pekerjaan ada risikonya.
    kalo maling ya siap2 mati aja.
    apalagi pelaku curanmor biasanya bersenjata.
    daripada bahayain yg lain mending langsung dihajar saja

  4. saya penasaran, apa yang gebugin gitu pada bisa tidr lelap ya?

    tapi kayaknya banyak orang yang udah setuju hal macam ini.

    yang maling ama yang gebukin maling sama2 melanggar hukum. 2 kata terakhir kok jadi judul lagu ya…

Leave a Reply