Tabrakan Karambol 6 Kendaraan di Lingkar Kaliwungu Kendal

Tabrakan Karambol 6 Kendaraan di Lingkar Kaliwungu Kendal
Tabrakan Karambol 6 Kendaraan di Lingkar Kaliwungu Kendal

Tabrakan Karambol 6 Kendaraan di Lingkar Kaliwungu Kendal di pagi hari ini gan, Senin, 20 Maret 2017. Sebanyak enam kendaraan yang terlibat adalah Toyota Calya Merah, Mobil Ambulans, Kijang Innova, sepeda motor Jupiter MX, sepeda motor Vario dan sepeda motor Mio.

Berikut beberapa foto dari bro Kriss yang  menggambarkan mirisnya kejadian ini:

Menurut saksi mata Iwan (32) sementara ini, tidak ada korban jiwa yang meninggal di lokasi. Hanyasaja pengendara Mio mengalami hancur di bagian lututnya sebelah kiri dan telah dibawa ke rumah sakit.

Adapun kronologisnya masih menurut saksi ini ngutip dari tribun bahwa kecelakaan ini bermula saat Toyota Calya Merah H 9000 XX melaju dari arah Semarang, lalu tiba-tiba melompati pembatas jalan dan terus melaju di jalur berlawanan arah. Naasnya pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada rombongan pengantar jenazah yang terdiri dari satu mobil ambulans dan satu mobil kijang Innova. Calya ini kemudian menabrak ambulans dilanjutkan dengan menabrak Mio dan Innova. Di belakang inova ada 2 motor, yakni Vario dan MX, untungnya keduanya sempat mngerem dan walau menabrak bagian belakang inova tetapi tidak terjadi benturan keras, sehingga pengendara selamat.

Satlantas Polres Kendal terus melakukan penyidikan dan olah TKP di TKP.

 

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan