Begini Ending Dari Urusan Kijang Kotak Sruduk 7 Moge | Bonsaibiker

Begini Ending Dari Urusan Kijang Kotak Sruduk 7 Moge

Kijang Kotak Sruduk 7 Moge

Kijang Kotak Sruduk 7 Moge

Begini Ending Dari Urusan Kijang Kotang Sruduk 7 Moge yang James Bons tulis pada dua artikel lalu di link INI dan INI. Bahwa semua beres gan, dalam artian ada win-win solusi, para user mogenya gak terlalu ngotot, tak ada kekerasan, lalu pengemudi motuba alias mobil tua bangka kijang kotak tetep mau tanggungjawab.

Nah dalam artikel lalu seperti link di atas ada vidionya gan, dan di akhir vidio tersebut tertulis seperti nampak pada gambar di bawah ini:

akhir dari kojang kotak sruduk 7 moge

akhir dari kojang kotak sruduk 7 moge

Di awal memang sepat ada kesepakatan seperti dlam postingan berikut:

“Dah bubar, ganti kerusakan pun dia ga mungkin mampu. Akhirny stnk jdi jaminan buat dia menuhin janji 500rb dalam 2 minggu.
Karena kerusakan tiap motor di taksir menghabiskan lebih dri 5jt
INJUM AING PATAH HANDLE REM

Edan gila kan gan, kalau misalkan tuntut ganti rugi total dengan per motor habi 5 juta, sedangkan motornya ada 7, maka 5 kali 7 bisa 35 juta, artinya uang segitu sama dengan harga si kijang kotak itu sendiri. Namun nampaknya para user moga cukup mengerti dengan kondisi supur kijang kotak jadi tak terlalu menuntut ganti rugi yang memberatkan si pengemudi Kijang kotak. So, ya ini menyiratkan bahwa para user moge yang kena musibah ini jauh dari kesan-kesan arogan. Sip mas bro, acung jempol dah.

%d bloggers like this: