Di Sirkuit Losail Para Pembalap AGRT Berbagi Panggung dengan Pebalap MotoGP

Ada kabar seru dari para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansyah dan Muhammad Erfin Firmansyah, bawasanya mereka ini bagal berbagi panggung dengan para pebalap papan atas MotoGP di seri kedua Asia Talent Cup (ATC) digelar akhir pekan ini, bertempat di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Manteb gan!

 Pasca seri perdana ATC di Thailand, kini para pebalap AHRT pergi ke Qatar tepatnya di Sirkuit Internasional Losail dalam rangka mbalap di seri ke dua pada akhir pekan ini (25-26/3). Para pebalap ini bakal ngaspal di tempat Marc Marquez dan Dani Pedrosa mbalap di ajang MotoGP gan.                                                                                  

Para pebalap kebanggan Indonesia yang merupakan binaan PT Astra Honda Motor (AHM) puny kans lebih moncer dari penampilan perdana di sirkuit Buriram, Thailand. Pasalnya gan untuk Gerry Salim, Losail adalah sirkuit yang istimewa, di mana ia sukses meraih podium tertinggi musim balap tahun lalu. Sementara itu, tahun lalu Irfan Ardiansyah berhasil finis kesembilan. Juoz pokoknya gan.

Jangan lupa ya gan,  Asia Talent Cup seri 2 Qatar bakal digelar pada 23-26 Maret, dengan Race 1 pada Sabtu dan Race 2 pada Minggu dan selanjutnya ATC akan dihelat di Jepang (2-4/6), Malaysia (28-30/7), Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10). Kita tunggu aja kiprah para pebalap tanah air ini gan, moga saja bisa merambah ke motoGP, amin.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin