R 15 Nabrak Truk Biker Meninggal, Padahal Seminggu Lagi Mau Nikah

R 15 Nabrak Truk Biker Meninggal
R 15 Nabrak Truk Biker Meninggal

Sebuah kabar miris dari warungnya mas bro Atas Aspal, bahwa seorang pemuda yang semiggu lagi bakal menikah, ternyata mengalami kecelakaan saat menunggang R15 miliknya .R 15 Nabrak Truk Biker Meninggal, Padahal Seminggu Lagi Mau Nikah. Almarhum ini tepatnya nabrak Dum Truk dan meninggal di TKP. 

mau-nikahan-Biker-r15-tewas-nabrak-truk
mau-nikahan-Biker-r15-tewas-nabrak-truk

Kondisi tragis ini menimpa  Muhammad Aroji (23), warga Dukuh Bakalan, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Almarhum ini terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo -Pacitan, depan SPBU Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo kalau tidak salah pada Sabtu, 24 Maret 2017 lalu, tepatnya didepan SPBU Nailan.

biker-r15-tewas-nabrak-truk
biker-r15-tewas-nabrak-truk

Masih menurut sumber di atas, almarhum ini rencananya bakal men seminggu lagi atau tepatikah  pada tanggal 30 maret 2017 mendatang.

Sementara itu beritajatim memaparkan bahwa kronologi kecelakaan maut ini bermula dari truk dengan nomor polisi AE 9324 UN dikendarai Sugito (39) ketika itu sedang mengisi bahan bakar di SPBU Nailan. Usai mengisi dan mau keluar dari SPBU, ke arah Utara atau Ponorogo. Nah padasaat itulah dari arah Selatan atau Pacitan muncul Yamaha R 15 yang dikemudikan oleh korban yang kabarnya berkecapatan tinggi sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari. Korban terlempar 30 meter lalu kemudian meninggal di TKP.

Semoga tenang di alam sana dan keluarganya dibberi kesabaranamin.

Update: ternyata kejadian dah tahun kemarin gan sesuai masukan mas bro Arpane berikut:

ini temen ane bang bons,taun kemaren kejadiannya,itu motor hasil kerja di sawit malaysia

Advertisements
Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin