Kelas 150 CC Bakal Panas, Suzuki Segera Luncurkan Shock USD Untuk GSX 150, SARP Cobra Series Part | Bonsaibiker

Kelas 150 CC Bakal Panas, Suzuki Segera Luncurkan Shock USD Untuk GSX 150, SARP Cobra Series Part

SARP Cobra Series untuk GSX 150

SARP Cobra Series untuk GSX 150

Kelas 150 CC Bakal Panas, Suzuki Segera Luncurkan Shock USD Untuk GSX 150. Ya, nampaknya Suzuki tak mau kalah begitu saja dan membiarkan euvorianya bakal terrenggut kompatitor. Ya, sejauh ini Suzuki telah menyalip R 15 dalam hal penjualan. Namun pastinya Suzuki sadar penuh bahwa sebentar lagi New R 15 sudah bakal hadir dengan tampang jauh lebih keren, lalu dengan shock depan USD, dan banyak pembaharuan dari sisi mesin dan fitur serta berdampak pada power yang makin njengat. Nah untuk mengantisipasi ini ternyata suzuki telah menerapkan strategi jitunya. Ya, Salah satu yang nampol adalah Suzuki segera meluncurkan part aftermarket yang bisa di beli di dealer Suzuki berupa shock depan USD untuk GSX 150 baik yang type S maupun type R. Lhadalllah panas yakin kelas ini bakalnya.

Yup mas bro jadi delasnya Suzuki mengeluarkan produk pendongkrak penampilan sport GSX 150 yang disebut SARP Cobra Series. SARP adalah second line untuk performance part produk dari Suzuki. Keunggulan SARP Cobra Series dibandingkan komponen performa aftermarket lain, yakni tersedia di diler resmi Suzuki, dipasang oleh mekanik terlatih dan tidak menggugurkan garansi Suzuki, sehingga motor tetep sesuai standar pabrikan. Juoz kan!

Sementara ini SARP Cobra Series untuk GSX 150 baru diperkenalkan sebanyak 6 item di ajang The 18th International Otobursa Tumplek Blek 2017 yang berlangsung di Senayan Jakarta, Sabtu (1/4/2017). Nah selanjutnya setelah ini, Suzuki bakal memperkenalkan Shock depan USD untuk GSX ini, wah juozz tenan.

Berikut 6 Part

  1. Segitiga klem, seharga Rp 1,03 juta.
  2. Hand guard, seharga Rp 550 ribu.
  3. Sistem rem.
  4. Foot step, (Rp 1,4 juta foot step dan tuas rem serta kopling)
  5. Chain guard yang berbahan duralium dibuat secara CNC dan pewarnaan anodizing. Untuk kelima part tadi ada 5 pilihan warna, yakni silver, blue, red, dan titanium seharga Rp 750 ribui.
  6. Knalpot berbahan stainless grade SUS304. Dengan knalpot SARP Cobra Series, performa GSX 150 diklaim meningkat 1,4 daya kuda dan torsi 0,4 Nm, berdasarkan pengujian dynometer on wheel. wAH JUOZZ TENAN GAN. Ditawarkan dengan harga Rp 1,5 juta.

Semua part baru akan tersedia mulai 1 Mei 2017 di diler resmi Suzuki. Nah satu lagi yang bakal segera keluar, yakni Shock depan USD. Berikut partnya gan:

Juozz gan, bakal lebih rame nih persaingan.

%d bloggers like this: