New Fino 125 Blue Core Vs All New Honda Scoopy

New Fino 125 Blue Core Vs All New Honda Scoopy
New Fino 125 Blue Core Vs All New Honda Scoopy

Segmen skutik retro sepertinya kembali memanas, setelah PT Astra Honda Motor (AHM), resmi meluncurkan All New Honda Scoopy. Peluncuran ini, seakan menjawab tantangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang terlebih dahulu menghadirkan, New Fino 125 Blue Core.

All New Honda Scoopy hadir dengan tiga kata kunci, yaitu bergaya unik dan fashionable, lebih banyak fitur, serta performa mesin eSP yang masih mumpumi.

Hadir dengan desain baru, namun All New Honda Scoopy masih mempertahankan garis bodi khas, serta lampu utama membulat yang menjadi ciri utama skutik retro pabrikan berlambang sayap mengepak ini.

Model baru Honda Scoopy ini juga hadir dengan berbagai fitur tambahan, dan paling mencolok, digantinya pelek sebelumnya berukuran 14 inci, menjadi 12 inci, dengan ban yang lebih lebar.

Lalu, bagaimana performa, mesin, dan harga All New Honda Scoopy, jika dibandingkan dengan kompetitor, New Yamaha Fino 125 BlueCore? Berikut uraiannya:

All New Honda Scoopy dibanderol Rp 17,8 juta on the road Jakarta, dan hadir dengan delapan varian warna baru, dengan tiga tema, yaitu sporty, stylish, dan playful. Untuk playful dilengkapi tiga warna, yaitu white blue, cream, dan qhite green. Untuk Sporty juga tersedia tiga varian warna, yaitu qhite, red, dan black.

Sedangkan New Fino 125 BlueCore Rp 17,2 juta on the road Jakarta. Skutik ini hadir dalam dua tipe yakni premium dan Sporty. Sedangkan untuk tipe baru, yaitu New Fino 125 BlueCore Grande ditawarkan Rp 18,4 juta on the road Jakarta.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin