V-ixion Hancur Berkeping-keping Tersambar Kereta, Pengemudi Trobos Palang Pintu | Bonsaibiker

V-ixion Hancur Berkeping-keping Tersambar Kereta, Pengemudi Trobos Palang Pintu

V-ixion-Hancur-Berkeping-keping-Tersambar-Kereta.

V-ixion Hancur Berkeping-keping Tersambar Kereta

Ngeri gan, ini sebuah pembelajaran bagi kita semua untuk tidak nrobos palang pintu kereta saat palangnya sudah turun, pertanda kereta bakal datang. Sangat berbahaya gan. contohnya bahwa V-ixion Hancur Berkeping-keping Tersambar Kereta, Pengemudi Trobos Palang Pintu. Setidaknya itulah yang terjadi di perlintasan Rel kereta di depan kampus IISIP yang memang crowded banget saat jam pulang kerja/sore hari. Kisah ini ngintip dari warungny mas bro Alki di link Indoride.com INI , bahwa memang di sini banyak yang tidak sabaran dan padaburu-buru.

Ya, kisahnya dari penuturan rekan mas bro Alki ini yang menyaksikan kejadian langsung sore ini, Selasa, 04-04-2017,  mas bro yang vixionnya remuk ini pengen cepet melintasi rel, padalah palang pintunya dah nutup gan, nah karena nutupnua mayan lama, ia trobos juga. Sayangnya jalanan licin habis hujan, mas bro ini tidak bisa menguasai motornya dan akhirnya terjatuh tepat beberapa detik sebelum kereta melints.

Ya udah, burakh!!!!  Yamaha New Vixionnya hancur tertabrak kereta yang melintas. Untungnya ridernya tidak mengalami luka sedikitpun karena sempat menghindari tabrakan! Aduuhh.

%d bloggers like this: