Kelompok Sales Hp Beda Merk Bentrok, Vivo vs Oppo, Viral Di Sosmed | Bonsaibiker

Kelompok Sales Hp Beda Merk Bentrok, Vivo vs Oppo, Viral Di Sosmed

sales vivo bentrok vs oppo

sales vivo bentrok vs oppo

Kelompok Sales Hp Beda Merk Bentrok, Vivo vs Oppo, kejadian ini menjadi Viral Di Sosmed. TKP adlah di kawasan Sipin, Jln Kolonel Abunjani, Kota Jambi. Dua kelompok sales beda merk ini ini ribut saat menjajakan produknya. Dalam vidio yang beredar luas ini nampak kubu produk Smartphone Vivo didorong oleh kubu produk Oppo. Mereka saling serang dan dorong. Berikut vidionya:

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa awalnya keributan ini dipicu oleh senggolan badut. Karena saling dorong badut-badutan milik Sales Vivo terlihat pecah. Sontak saja aksi itu menjadi tontonan warga sekitar sehingga menyebqabkan jalan macet. Ya, keributan terjadi nyaris di tengah jalan, lalu wargapun banyak berkerumun, wes, muacet.

Polsek Telanaipura terlihat dalam vidio juga belum nampak menuntaskan kasus, hingga bos masing-masing gerai melerai. Dan kabarnya juga belum ada laporan ke polisi terkait keributan ini. Kabarnya aksi ribut ini divideokan oleh salah satu warga, selanjutnya Akun Facebook Ihsan megunggah video itu dan menjadi perbincangan netizen.

Advertisements
%d bloggers like this: