Mobil Patroli Polisi Tertabrak Kereta di Perlintasan Klaten

Mobil Patroli Polisi Tertabrak Kereta di Perlintasan Klaten
Mobil Patroli Polisi Tertabrak Kereta di Perlintasan Klaten

Mobil Patroli Polisi Tertabrak Kereta di Perlintasan Klaten. Kejadian berlangsung pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 12.30 Wib bertempat di perlintasan KA tak berpalang Ds. Titang, Kec. Jogonalan, Kab. Klaten. Mobil patroli yang tertabrak ini adalah punya Polsek Jogonalan 241 – 49, dan yang menabrak adalah Kereta pengangkut Pertamina.
Adapun anggota yang berada didalam Mobil Patroli tersebut sebagai berikut :
1. Kapolsek Jogonalan AKP Ngadino ( Pengemudi )
2. Kanit Patroli Polsek Jogonalan IPDA SUGIARTO mengalami luka ringan ( Saat ini dirawat di RSUP Soesjarwadi Tirto Negoro )

Adapun kronologis sebagai berikut :
Pada hari Senin tanggal 17 April 2017 sekitar pukul 12.30 Wib saat Kapolsek Jogonalan bersama Kanit Patroli melakukan patroli wilayah Jogonalan tepatnya di Ds. Titang dan kembali ke Polsek melewati pintu perlintasan KA berada di Ds. Titang yang tidak dijaga dan tidak berpalang.
Menurut keterangan Kapolsek Jogonalan AKP Ngadino selaku pengemudi mobil patroli sebelum menyeberang sudah melihat bahwa tidak ada kereta yang akan lewat namun setelah berada di perlintasan rel kereta api melihat dari arah barat ( Jogja ) ada kereta pengangkut pertamina dan berusaha menghindari namun tidak berhasil yang mengakibatkan bagian belakang mobil patroli tersebut tertabrak.

Jenis kereta api dan masinis, datanya sebagai berikut :

2618 Rwl – Madiun dengan masinis a.n Aris Widarto NIP 47121 dan asisten Masinis a.n Andi Purwantoko ( Kedudukan KRU Ka Jogjakarta ), Seri loko CC 2017709, Rangkaian 20 Gerbang, Berat 900 ton, JPL : 305 ( km 146 1/2 tidak dijaga dan tidak berpalang.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan