Jelang Race GP Austin Hubungan Rossi-Vinales Sempat Memanas

Jelang Race GP Austin Hubungan Rossi-Vinales Sempat Memanas
Jelang Race GP Austin Hubungan Rossi-Vinales Sempat Memanas

Jadi pendamping Rossi memang tak bakal mudah, meski pendamping tetep berhak juara kan, satu sisi Ropssi ingin menang di sisi lain pendampingnya juga ingin menang. Sama-sama digaji, sama-sama membalap, fair kan. Ya, lebih parahnya pamor Rossi masih mengkilap, jadi pembalap pemula meski penampilan moncer, belum tentu serta merta bisa mengungguli pamor Rossi. Dan udah parah, diperparah lagi, bahwa pembalap kalau nggak hebat seperti Lorenzo atau sekarang Vinales ya gak bakalan disewa Yamaha untuk jadi tandem Rossi. Nah keduanya jelas ingin menjadi nomor satu, dan nomor satu ya satu bukan dua, makanya keduanya sangat mungkin terjadi pergesekan karena sama-sama mau jadi yang nomor satu. Nah saat ini terjadi terjadilah hal itu, dimana ada sedikit friksi antara Vinales vs Rossi jelang Race GP Austin.

Ya, memang tak dipungkiri, Jelang Race GP Austin Hubungan Rossi-Vinales Sempat Memanas. Ini bermula dari sesi kualifikasi kemarin, dimana muncul kemarahan seorang Vinales kepada Rossi. Maverick Vinales terrekam kamera terlihat menampakkan Gimik tubuh yang menunjukkan kekecewaan pada Rossi.

rossi-vs-vinales
rossi-vs-vinales

Hal ini dipicu sebuah insiden di tikungan 19  dua tikungan sebelum finish line. Saat itu Vinales hendak masuk tikungan dengan akselerasi tinggi, pada saat bersamaan Rossi juga masuk tikungan namun agak melambat dan sudah berada di sisi dalam. Nah, hampir saja keduanya bersenggolan. Buru-buru Vinales menurunkan kecepatan dan menghindari kontak dengan Rossi. Tentu Vinales terlihat kesal karena apa yang dilakukan Rossi bisa membahayakan mereka berdua. Masalah Vinales sedang mengejar perolehan waktu milik Marquez gan, nampak kesal dia. Berikut statmen Vinales:

“…….Saya dalam kondisi terbaik. Valentino tak melihat saya di belakang. Susah menjelaskan kondisinya. Itu mungkin saja bisa terjadi dengan Valentino atau pembalap lain. Tapi sebenarnya itu hal yang normal,”

Sementara itu Rossi mungkin tidak mengetahui Vinales datang dari belakang, lha kan motoGP gak ada spionnya gan hahahahaha. Rossi di depan Vinales dengan kecepatan yang sama dari tikungan sebelumnya. Rossi sendiri dikabarkan bahwa ia mengakui ia memang tak melihat Maverick. Berikut statmennya:

“Jujur saya tak melihat dia. Kami tak menyentuh kok. Tapi saya lihat Maverick ngomong sesuatu. Sepertinya dia bilang fu*k ke saya,”

rossi hampir bersenggolan dengan vinales
rossi hampir bersenggolan dengan vinales

Endingnya Vinales juga mengakui tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Mereka berdua nampaknya kembali baikan. Berikut statmen Vinales:

Itu merupakan hal yang biasa terjadi, saya tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang serius. Setiap pebalap pasti akan merasa sedikit kesal jika tak bisa menyelesaikan lap dengan baik, tapi ini bukan masalah,” 

Vinales akhirnya harus puas di posisi kedua selisih 0.130 detik dari Marquez, dan Rossi berada di posisi tiga. Ya anggap saja riak-riak motogp, kalu lurus bae gak ada friksi gak asyik mungkin gan.

 

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Kandang yamaha mulai panas maneh mbah.. keuntugan buat lawan2. Tp mv25 orangnya cool…manutan..ra koyo jolo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin