4 Begal Motor Sadis Adu Tembak vs Polisi di Tangerang, 1 Ditangkap 1 MD, 2 Kabur | Bonsaibiker

4 Begal Motor Sadis Adu Tembak vs Polisi di Tangerang, 1 Ditangkap 1 MD, 2 Kabur

4 Begal Motor Sadis Adu Tembak vs Polisi di Tangerang

4 Begal Motor Sadis Adu Tembak vs Polisi di Tangerang

4 Begal Motor Sadis Adu Tembak vs Polisi di Tangerang, 1 Ditangkap 1 MD, 2 Kabur.  Kejadian ini dishare oleh akun fb Alven Rasarasta added 6 photos and a video — with Embun and Evi Alfarizi at Kp. Bojong, Cikupa Tangerang – Banten.16 hrs · Tangerang dengan statmen berikut:

“Terjadi pembegalan tadi siang ,pelaku adu tembak dengan polisi ,,2 org kena. 2 org lagi lolos !!!

James Bons  ditag oleh mas bro Buddy terkait informasi ini.

Menurut keterangan Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi kepada Warta Kota, Senin (24/4/2017), baku tembak ini terjadi di Jalan Raya Serang Km. 17 Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Senin (24/4/2017). Dari pihak polisi, Brigadir Nofrizal anggota buser Polsek Cikupa tertembak di bagian lengannya. Tembakan pelaku ke Nofrizal sebanyak tiga kali letusan dan mengenani tangan kirinya. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Ciputra Hospital. Dari pihak begal ada yang kena tembak di bagian badan, yakni Samsul Bahri (31) yang tewas di lokasi, satu pelaku lainnya yakni Raden Ribas berhasil diamankan aparat. Namun dua rekannya berhasil melarikan diri.

Masih menurut sumber di atas, peristiwa ini bermula saat anak buahnya melakukan penyergapan terhadap komplotan begal tersebut, dimana para pelaku kerap melakukan pencurian dengan kekerasan dengan menggunakan senjata api dan tajam. Ya apa lagi istilahnya kalau bukan begal sadis, aihihihi. Nah, dalam menjalankan aksinya mereka ini berkelompok, berjumlah empat orang. Dua di antara mereka berusaha mencuri kendaraan sepeda motor Vario warna merah nopol B 3370 CBX.

Ketika ini dilakukn penggerebekan, pelaku melakukan perlawanan menembaki polisi, dan terjadilah baku tembak. Dan tertangkaplah 2 pelaku, dimana yangsatu hidup dan yang satu mati, dua lainnya kabur.

Dari penggerebekan ini polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 pisau, 2 kunci letter T, 6 mata kunci letter T, 1 pucuk senjata api rakitan berikut 5 peluru, 1 pisau cutter, dan dua unit sepeda motor hasil curian. Begal ini ternyata kawanan asal Lampung yang beraksi di tangerang. Uniknya si begal nangis usai ditembak polisi.

Sementara itu polisi yang kena tembak kini kabarnya sudah membaik di Rumah Sakit. Peluru sudah bisa dikeluarkan tanpa harus operasi.

Ini dia Vidio dari TKP
https://www.facebook.com/ven.nestafara/videos/1273777496072151/
https://www.facebook.com/ven.nestafara/videos/1273777496072151/
Lanjutkan pak polisi!

Advertisements
%d bloggers like this: