Biker Harley asal Indonesia Meninggal dalam Kecelakaan di Malaysia | Bonsaibiker

Biker Harley asal Indonesia Meninggal dalam Kecelakaan di Malaysia

biker harley asal Indonesia meninggal dalam kecelakaan di Malaysia-2

biker harley asal Indonesia meninggal dalam kecelakaan di Malaysia-2

Biker Harley asal Indonesia Meninggal dalam Kecelakaan di Malaysia. kabar ini berhembus dari pihak Kepala Konjen RI di Kinabalu Akhmad D. H. Irfan, yang menginformasikan bahwa salah seorang warga Indonesia bernama Bambang Supriyanto meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Malaysia karena menabrak sebuah mobil pick up warna putih. Tepatnya TKP adalah didaerah kota Papar Sabah, Malaysia, Sepada nin pagi (24/4) sekitar jam 7.10 waktu setempat.

Kronologis 

Kejadian ini bermula saat usai sarapan pagi Senin (24/4/2017) jam 6.30, di Hotel Kinabalu, korban yang akrab disapa Bambang Gondrong, salah satu tokoh HDCI ini melanjutkan perjalanan turingnya yang ditemani oleh Jefry biker lokal dari Labuan  dan 1 orang Marshal dari Kuching bernama Ramli. Beberapa saat kemudian diketahui bahwa almarhum terpisah dari rombongan hdi kota kecil hingga belakangan diketahui mengalami kecelakaan, menabrak mobil pick up putih. Saat itu korban hendak mendahului sebuah mobil pick up, mendadak pick up belok kanan, dan bruakh terjadi tabrakan. Bambang terjatuh dari motornya dan terbentur tiang listrik lalu meninggal.

biker harley asal Indonesia meninggal dalam kecelakaan di Malaysia-3

biker harley asal Indonesia meninggal dalam kecelakaan di Malaysia-3

Pasca kecelakaan jenazah kemudian dibawa ke Hospital Papar, motor dibawa ke kantor polisi daerah Papar. Ketika itu korban sedang touring HDCI jelajah tiga negara dalam rangka menghadiri Borneo Island International Big Bike Festival dan Kalimantan Bike Week (BIIBBF – KBW) yang akan digelar pada 29 April 2017 mendatang.

Semoga diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aminn.

%d bloggers like this: