CBR250RR Bisa Lari Lewat 190 KPH Tanpa Modif dan Part Tambahan, Simak Caranya!

CBR250RR Bisa Lari Lewat 190 KPH Tanpa Modif dan Part Tambahan
CBR250RR Bisa Lari Lewat 190 KPH Tanpa Modif dan Part Tambahan

CBR250RR Bisa Lari lewat 190 KPH Tanpa Modif dan Part Tambahan. Yup mas bro sekalian, user New CBR 250RR, mungkin bagi penyuka speed, anda penasaran berapatop speed motor kesayangan anda tersebut. Nah beberapa media mengentes top speed motor ini kabarnya mentok di 185 KPH. Dari top speed ini beberapa brader ternyata masih belum puas gan, masih ingin naik lagi. Nah ternyata gan CBR250RR ini bisa dioptimalkan gan, speednya bisa lewat 190 kph.CUkup dengan mensetting aja gan, yakni dengan melepas limitternya,juozz tenan.

Ngintip dari artikel motorplus.grid.id agan, ternyata dijelaskan gamblang bagaimana caranya. Ya, dari pemaparan Angga Kurniawan, owner tim Honda V3BKS AR-1 NHK, diketahui bahwa cara bikin stop speed All New Honda CBR 250RR bisa di atas 190 km/jam dengan membuka speed limit All New Honda CBR 250RR.

lepas limitter cbr250rr
lepas limitter cbr250rr

 

Lalaubagaimana cara membuka limitternya gan? Masih Cukup dari sumber ini, kabarnya cukup hanya memindahkan kabel sensor posisi gigi satu ke gigi enam. Saat sensor ini ditukar, saat di gigi 6, ternyata bisa mentok hingga 14.500 rpm. Jadi, kecepatan juga ikut bertambah. Sensor posisi gigi, terdapat di balik fairing kiri, di samping kiprok. Copot soketnya! Kemudian, tukar kabel kuning merah (gigi 1) dengan kabel biru hitam (gigi 6). Pasang kembali soketnya. Dengan begini, bacaan posisi gigi di spidometer jadi terbalik. Tapi, bisa lepas speed limit.

lepas limitter cbr250
lepas limitter cbr250

Efeknya setelah memindah shocket ini, saat masuk gigi 1, terbaca di spidometer jadi gigi 6 dan saat pindah gigi 6, akan terbaca gigi 1. nahmotorpun langsung ngacir.

 

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan