AHM Menggebrak Konsumen dengan Desain Selera Eropa

AHM Menggebrak Konsumen dengan Desain Selera Eropa
AHM Menggebrak Konsumen dengan Desain Selera Eropa

Honda CB650F tampil dengan desain baru. Warna, strip baru, serta tenaganya jadi lebih besar (menjadi 68,4 kW). Pun dengan headlamp yang sudah tersemat teknologi LED serta suspensi Showa Dual Bending Valve terbaru.

“Kami ingin terus menyuguhkan pembaruan produk yang terus memberikan kebanggaan bagi pengendaranya,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Honda CB650F dibanderol dengan harga Rp 235 juta, ada free modification voucher.

Sepeda motor lainnya, skutik SH150i, buatan Vietnam, dan telah melegenda selama 33 tahun di benua Eropa. Sepeda motor ini masuk ke dalam segmen premium sehingga dijual di 130 dealer Big Wing di seluruh Indonesia.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM, mengatakan bahwa peluncuran motor ini adalah dalam rangka merespon kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin beragam dan semakin berkelas.

“Desain selera Eropa ini akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam,” terang Loman.

Motor ini dibanderol dengan harga Ro 44,9 juta. Di IIMS, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang muka sebanyak Rp 1 juta.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Untuk masuknya sh, saya rasa itu titik terang untuk melokalkn pcx ato forsa. Karna sh ditaruh d kelas premium.. gmna menurtut mbah bon?.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin