Anak SMA Digeberin Motor Di Depan Kuping Oleh Polisi Gara-gara Konvoi Perayaan Lulusan | Bonsaibiker

Anak SMA Digeberin Motor Di Depan Kuping Oleh Polisi Gara-gara Konvoi Perayaan Lulusan

Anak SMA Digeberin Motor Di Depan Kuping Oleh Polisi Gara-gara Konvoi Perayaan Lulusan

Anak SMA Digeberin Motor Di Depan Kuping Oleh Polisi Gara-gara Konvoi Perayaan Lulusan

Sebagaimana kita semua tahu bahwa pada hari elasa 2 Mei 2017 kemarin, para siswa SMA/SMK pada banyak yang merayakan kelulusan gan. Muacem-macem ekpresi perayaan kelulusan ini, ada yang dengan cara coret2 baju seragam, ada yangcorret-coret motor,mobil, hingga ada yang konvoi di jalanan. Nah berhubung cukup berbahaya danmeresahkan konvoi  ini, karena banyak kabar kecelakaan, maka petugaspun melarangnya. Nah saat itulah banyak yang nekad, dan kemudian tertangkap oleh petugas. Ya begitulah Anak SMA Digeberin Motor Di Depan Kuping Oleh Polisi Gara-gara Konvoi Perayaan Lulusan.

Sebuah vidio jadi viraldi dunia maya yang menunjukkan pelajar yang sedang merayakan kelulusan turun konvoi di jalan terkena razia polisi. Ngutip info dari @pekalonganinfo diketahui ada pelajar SMA yang sedang Konvoi tertangkap dan dibawa Ke Polsek Kedungwuni Pekalongan. Boleh jadi karena konvoi sambil bleyer-bleyer dan membuat resah masyarakat karena bising, maka pelajar inipun diperlakukan unik oleh polisi, di perdengarkan bagaimana rasanya mendengar suara knalpotbising  di geber geber dekat teliang, alamak!

Ini vidionya di IG:

Berikut statmennya:

16h
pekalonganinfoPelajar SMA yang sedang Konvoi tertangkap dan dibawa Ke Polsek Kedungwuni. Selanjutnya pelajar ini di perdengarkan bagaimana rasanya mendengar suara knalpot di geber geber dari dekat.

#Pekalonganinfo #Pekalongan #Kedungwuni

Advertisements
%d bloggers like this: