Sopir Taksi Pukul Polisi Pake Konci Ban DI Jakarta, Rumornya Mau Ditilang

Sopir Taksi Pukul Polisi Pake Konci Ban Saat Mau Ditilang DI Jakarta
Sopir Taksi Pukul Polisi Pake Konci Ban Saat Mau Ditilang DI Jakarta

Sopir Taksi Pukul Polisi Pake Konci Ban Saat Mau Ditilang. Kabarnya sopir taksi ini menolak dan justru melakukan perlawanan terhadap polisi. Sopir ini keluar dari taksinya sambil membawa kunci ban, lalu memukulkan kunci roda mobil tersebut pada helm yang dibawa oleh seorang anggota kepolisian. Cekidot Vidionya:

Vidio ini diupload oleh Roy Joretta Barus dengan judul “Polisi VS Sopir Taxi. Jakarta” pada tanggal 2 Apr 2017 LALU. Rumornya mau ditilang, Tapi itu belum bisa dipastikan gan, apa sebenarnya yang terjadi.

Nah, ada pertanyaan, kenapa kok gak segera dilumpuhkan kalau memang melawan petugas, kan ada pasalnya? Aihihhihi, disinilah dilematis yang dialami polisi, nampaknya ini tkasi  PuskopAU gan, jadi serba salah. Kalau dilumpuhkan nanti bakal panjang urusan sama AU, kalau gak dilumpuhkan malah dibilang polisi tebang pilih, alamak, berat juga jadi polisi gan.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Ekekekekek, kudunya sekalian ditembak boolnya sekalian tuh polisi, kerjaan pungli doank, kagak ada hormat hormatnya sama pribumi, kalo sama cina tiko aja langsung deh mau melangar kaya apa aja sujud sujud tuh polishit busuk

    Ekekekek, bonsai kagak bahas bloger bayaran yamaha anak buahnya triatmono yg ketangkep pesta gay? Ekekeke, pasti gak berani, karena bloger ini adalah bloger pendukung penista agama yg mendukung lbgt juga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin