Alamak, Pengemudi Uber Kok Ya Njambret Nenumpangnya Sendiri

Pengemudi Uber Kok Ya Njambret Nenumpangnya Sendiri
Pengemudi Uber Kok Ya Njambret Nenumpangnya Sendiri

Alamak, ada-ada aja gan, Pengemudi Uber Kok Ya Njambret Nenumpangnya Sendiri. Ada-ada aja, bisa jadi ini bukan pagar makan tanaman gan tapi pagar makan rumah, aihihihihi. Ya ini dia, seorang pengemudi ojek online Uber berinisial AN (23), mencoba menjambret tas milik penumpangnya di Kota Tangerang saat sudah sampai di tujuan. Ya untung polisi bisa segera mangnkap si mas bro jambret ini. Kejadian pada 10 Mei lalu sekitar pukul 00.30 WIB. Korban yang bernama Indriawati (47) ketika itu minta diantarkan menuju Jalan H Neron, Kunciran Tangerang.

Kapolsek Cipondoh, Kota Tangerang, Kompol Bayu Suseno kepada wartawan, Jumat (26/5) lalu menyatakan bahwa ketika korban ingin turun dari motor, mendadak pelaku menarik tas korban secara paksa.  Akibat aksi ini korban terjatuh dan mengalami luka pada wajah. Tas yang dijambret ini berisi handphone, kartu kredit dan uang tunai. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 6 juta.

Setelap ditangkap polisi, barang bukti berupa sepeda motor milik pelaku dan atribut ojek online bertuliskan Uber disita polisi. Pelaku kini terancam kurungan 9 tahun penjara karena dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin