Insiden Kecil Di Pintu Tol Perkara Uang Kembalian

Insiden Kecil Di Pintu Tol Perkara Uang Kembalian
Insiden Kecil Di Pintu Tol Perkara Uang Kembalian

Insiden Kecil Di Pintu Tol Perkara Uang Kembalian. Ya, ini masalah sepele tapi memang ya sebauh kesalahan, hanyasaja ketika menilai ya tergantung dari sudut mana gan. Klau dari sudut profesionlisme boleh jadi gak profesional, kalau dari sudut humanis, ya boleh jadi karenamasa mudik petugasnya super capek sehingga bisatledor. Btw, ya semuanya diserahkan pada penilaiasn masing masing gan. Cekidot saja vidio di bawah ini!

Kejadian ini diupload oleh akun fb Dede Kharisma bersama Emil Qyep Canary Kemayoran dan 12 lainnya.

28 Juni pukul 17:51

“Ini kejadian 27 juni 2017 skitar jm 9 malam di pintu TOL Buah batu. #mungkinbanyakyg mengalami kejadian seperti saya. Karna buang” waktu jadi mereka cuexxx karna duit gk seberapa.

#kronologi
Saya masuk dari pintu tol KOPO & keluar di pintu TOL Buah batu. Biaya yg saya harus bayar 3500 kemudian saya kasih uang 10rb. Tapi yg saya dapatkan kembalian 1500. Lalu sya pinta kekurangan’y .eh malah cuek.dan saya disuruh liat CCTV.(maklum pas die lagi jaga asik ngobrol sma temen’y) SOPnya gmn ya kasir TOL?
Pas saya masuk ruang CCTV di dampingi securty saya di perlihatkan rekaman. Awalnya petugas CcTV bilang 5rb uang sya. Lalu saya bilang coba di perlihatkan lebih lambat. Dan hasilnya memang benar uang saya 10rb. (kongkalingkong apa nggak yiah?) kemudian dengan santainya petugas CCTV bilang ke securty suruh tambahin 5rb lagi. Tidak ada kata minta Maaf kpada saya. Sampai saya minta uang sisahnya tolong dianter sma kasir’y ke mobil saya. Yg cukup jauh terparkir. Tpi ttp securty yg mengantar. Dan akhirnya saya yg menyambangi kasir tersebut. Agar ia minta MAAF dan TIDak lalai lgi dlm tugasnya. Eh….malah ngotot tetap bahwa posisi dia BENAR? (anehnya petugas itu. Smpai diabilang saya juga mau direkam biar adil) yg salah siapa yg ngotot adil siapa?
Sempat saya di tutup didalam ruang kasir bersama 2 org petugas,saya gk tau maksud mereka apa-_-‘? Yg jelas saya bilang ke mereka saya gk takut klo harus sampai adu fisik sama mereka semua(padahal dalam hati gemeteran juga klo sya sampe di keroyok)
Singkat cerita hp saya lowbet dan cuma sebntr doank kerekam
#NB tolong di tindak petugas” nakal Jasamarga
Supaya tidak ada korban seperti saya lagi.
#korbankasirtol
SMOGA TIDAK TERJADI KORBAN KASIR TOL
#akibatgaulbareng Yudhie Bekasi ketularan yg baiknya

Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. giliran kurang, kita dipanggil2 pake toa.. emang kadang yaa, kadang loh, ada yg emang sengaja ngasih kembalian kurang, buat pendapatan pribadi mereka, pernah dpt cerita dari mantan kasir tol

  2. tetep ga etis kalo sudah ningalin kasir baru protes kurang, dimana2 kalo kurang lsg bilang kurang, jangan udah ditinggal baru bilang kurang. salah nya dimana jadi kurang jelas, bisa jadi uang 5ribu punya konsumennya jatuh di pihak konsuman, yg sudah jadi kasir pasti ngerti.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin