Foto Kecelakaan Malah Dibully dan Diketawain, Ini Sebabnya!

foto kecelakaan malah dibully
foto kecelakaan malah dibully

Foto Kecelakaan Malah Dibully dan Diketawain, Ini Sebabnya! Ya, foto ini dipublishke FB oleh akun Riski Wiatanto  pada 13 jam lalu dengan statmen berikut:

“Lagi trend modifikasi ala herex, ban kecil, sok depan super tinggi, sok belakang pendek, motor ndangak2 
Apa ya ndak paham kalau sudut caster sok depan semakin miring semakin susah diajak nikung.? wani remek…
 — di Rs Dr Sarjito Yogyakarta.

Memang di sini ada dua sudut pandang yang berbeda. Bahwa pertama ketika terjadi kecelakaan atau musibah, rata-rata orang berempati dan berbela sungkawa. Namun di sini sebaliknya malah ada yang membully dan mentertawakan. Yup, dari sudut pandang yang lain, bahwa pas foto diambil nampak sebenarnya trenyuh wong sedang kena musibah, tapi dengan posisinya yang membuat huru Y maka tak pelak foto ini mengundang banyak netizen untuk tak bisa menahan tertawa.

Di sisi lain ada yang mengatakan, seperti yang tertulis dalam statmen postingan FB di atas, bahwa kecelakaan ini boleh jadi memang dipiscu oleh  modifikasi yang menyulitkan pengguna motor dalam mengendarainya, seperti ban kecil, stang tak semestinya dan sebagainya. Dan dari sinilah banyak yang tak tahanterhadap foto ini untuk tidak membully.

Ya, foto ini hingga artikel ini diturunkan telah 1.055 kali dibagikan, lalu di ikuti dengan ratusan komentar. Simak beberapa komentarnya gan:

  • Eduardus Pandu Breakdance gaya baru… Sugoiiiii!
  • Reynard Rey Loh ini lokasi Didaerah saya tepatnya cangar mbatu malang
  • Bagus Gandhi Wiranata itu tikungan sendi cangar mojokerto😂😂
  • Tomy Marcello Pas amat momen nya . . Mau ketawa ya tp kasian kwkwkw
  • Dedika Mas Dwi kalau sok depan di tinggikan dia pengen punya harley makanya motor tersebut di modif gak sama persis kanyak herley

Nah, dalam sebuah postingan disebutkan, ini beukan merupakan insiden, tapi sekedarfoto action:

kecelakaan adegan.
kecelakaan adegan

Dan aselinya, simak berikut :

Nah, apapun itu, ya jelasnya memang kalau modifikasi tetap harus mengutamakan utilitas, lalu ada kecelakaan tetapmuti berempati. Selamat malam gan, sebuah aartikel ringan sebagai sebuah renungan untuk keselamatan di jalan.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin