Rombongan HD Ribut vs Sopir Bus di Limbangan, Netizenpun Ikutan Ribut

Rombongan HD Ribut vs Sopir Bus di Limbangan (1)
Rombongan HD Ribut vs Sopir Bus di Limbangan (1)

Rombongan HD Ribut vs Sopir Bus di Limbangan. Kejadian ini dishare oleh akun FB Limbangan Kabupaten menambahkan 2 foto baru pada 16 jam

“HARLEY DAVIDSON RIBUT DI LIMBANGAN
Pengendara Motor Harley di Rompinya tertulis Jarley Bogor no B 4053 TDT, saat melintasi Limbangan dengan Gaya so Jagoan karena merasa perjalanannya terhalangi bis dia berhenti ,memukul bis dan sang sopir , memaki sopir hingga hampir terjadi keributan berlanjut, polisi yang mengawal di belakangnya melerai.dan ai sok borju itu pergi.. Hal ini menimbulkan kemacetan, buat pecinta Harley Davidson mohon juga hargain pengendara yang lain jangan karena merasa kalian orang berada atau seorang pejabat seenaknya berkendara, ini negara Pajak..Kami pengendara bis umum juga bayar pajak dan kami rakyat bukan koruptor !!..yang peduli orang kecil Ayo Viralkan…

Link : (https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=132471120682696&id=100017594250668)

Foto lainnya:

 

Rombongan HD Ribut vs Sopir Bus di Limbangan (2)
Rombongan HD Ribut vs Sopir Bus di Limbangan (2)

Statmen di atas baru sepihak dari akun tersebut, belum diketahui statmen resmi dari perwakilan rombangan HD yang bersangkutan. Entah siapa benar, siapa salah juga belum diketahui pasti gan, demikian ujuga kronologi jelasnya juga belum diketahui pasti. namun begitu kejadian ini setelah dishare mendapat ribuan tanggapan dan pastinya menuai pro dan kotra. Ya, netizenpun ikutan ribut.  Ada yang langsung nyalahin HD, ada juga yang membela HD. Berikut beberapa komentarnya :

  • Papi Jhonny Qhalleq Himbauan buat anak motor yg lain jg. Bukan buat anak MoGe aj. Apa lagi sekarang Ojek Online jg sering Konfoi di jalanan. Buat kita semua. Saling menghargai pengguna jalan yg lain nya. Karna kita sama2 punya Hak pemakai jalan. Kalau kita Rame,jangan lah jalanan kaya nenek moyang kita yg punya. Kasih kesempatan yg lain
  • Hardin blum tentu dia murni beli motor dr keringat hasil kerja sndiri….paling jg korup… ingat wwuuuooooyyy pmilik moge…jalan bukan milik pribadi loeee smua…cuk..!!!
  • Ray Akbar kok mentang2 kita sma2 rakyat kecil n sma bayar pajak itupun bkn jlnx nenek moyang loh tu jln umum klu keburu knpa kok gk jln kemaren ja yg pengemudi herley davidson tu…jgn seenkx d jln tu bro….
  • Adib Byhaki Norak! Klakuan ny kyak ank sma yg lgi konvoi, lo club mtor sharus ny jdi plopor bwt msyarakat umum, gk mlah prilaku ny kyak gtu..!! #
  • Roman Sanif Hajar aja gank harley kalo macam2..sok jagon,seolah olah jln punya dia..periksa tuh motor,lengkap ga surat2nya..
  • Andri Suwarno Kalau saya yg Dipukul Tak siram bensin Tak Bakar motor plus orangnya urusan bekakangan.. Ribet saya ajak Carok.. Karena orang kayak Gitu takut Mati biasanya… Nek ideologi saya suka Mati Dan suka penjara… 😀😀😀
  • Choky Opo Ito Kalaupun penumpang serentak turun Bela sopir bus..mau apa pengedara odong” Harley? Yakin masih arogan? Ada tuh kunci dongkrak
  • Yasrial Chandra Bis juga sering maksa mintak jalan mbah,,noh udah banyak di youtube,,bis di halangin pengendara lain saat ambil jalur berlawanan nerobos kemacetan,,masalahnya tergantung jadi viral atau nggak kejadiannya,,jaman sekarang tingkat kesalahan bisa di ukur dari viral atau nggaknya sebuah kejadian..😃😃😃
  • Wahyu Ponco Wibowo moge mocil podo ae nek rombongan nggatheli … mobil yo podho nek rombongan mesti ono sing arogan … 

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Heranya masih sering kejadian kayak gini… mbah bon entar2 musti bikin artikel yg bisa mencerahkan kita semua tentang hak2 pengguna jalan raya..ok mbah?..

  2. Bener tuh diatas gw klw di kawal resmi tuh klw ngak bayar ya pejabat , tetap preman jalan buat satu arah yg penting cepet, elo orang boleh nikmatin macet gw konvoi berkuasa, sama aja tabiat bis 2x sering begini di pantura dan orang yg ngubur orang yg tetap mati, sedang orang sakit dan blambir susah utk di beri ruang, terus maju aja lawan arah di jalan ada karena preman di beri ruang boleh ko😭

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin