Bus Sugeng Rahayu Ludes Terbakar Paska Tabrakan vs Motor di Madiun

Bus Sugeng Rahayu Ludes Terbakar Paska Tabrakan vs Motor di Madiun
Bus Sugeng Rahayu Ludes Terbakar Paska Tabrakan vs Motor di Madiun
Bus Sugeng Rahayu Ludes Terbakar Paska Tabrakan vs Motor di Madiun, Kejadian tepatnya  di Jl Raya Balerejo, Madiun pada Sabtu, 05-08-2017 sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian ini dishare oleh akun FB E100 dengan statmen berikut:
“Bus Sugeng Rahayu tabrak motor dan ludes terbakar di Jl Raya Balerejo, Madiun pukul 22.00 WIB. Sementara jalan ditutup total karena lokasi bus terbakar tepat di tengah jalan. (Pdp/fk)

Sementara kronologisnya diterangkan seorang netizen bernama Gun Adi Rose sebagai berikut:

“selamat malam
Yth. Kapolres Madiun Mohon ijin melaporkan.Pada hari Sabtu tgl 5 Agustus 2017 sekitar pukul 20.30 wib di Jalan raya Madiun-SurabayaDs. Garon Kec. Balerejo Kab. Madiun telah terjadi laka lantas yg mengakibatkan bus Sugeng Rahayu Nopol W 7225 UZ terbakar di TKP.Sopir bus Sugeng Rahayu An AGUS RIYANTO, 38 tahun, alamat Jl Panglima sudirman V Kel. Mangundikaran Nganjuk.Kronologis awal kejadian :Terjadi kecelakaan dua SPM dari arah barat, dan dari arah timur datang bus Sugeng Rahayu, karena jarak yg sudah dekat dan posisi bus mendahului kendaraan lain sopir bus tsb tidak dapat menghindar sehingga menabrak SPM tersebut.Bus Sugeng Rahayu langsung terbakar dilokasi kejadian.CATATAN :Penumpang bus yg berjumlah sekitar 30 orang dan crew bussudah keluar dari bus dan dalam keadaan selamat.Sedangkan untuk pengemudi SPM sampai saat ini belum diketahui dan dimungkinkan masih berada dibawah bodi bu

Kronologis dari pewarta Madiun:

Bus datang dari arah timur dengan kecepatan sedang, dari arah barat melihat 2 SPM yang saling berkejaran dengan kecepatan tinggi dan dilokasi kejadian kedua SPM tersebut bersenggolan dan terjatuh. Karena jarak yang sudah dekat dan posisi bus mendahului kendaraan lain sopir tidak dapat menghindar sehingga menabrak bus yang datang dari arah berlawanan tersebut.

Berikut ini keterangan dari saksi mata lain:

Muhammad Wahyudi : Di tkp posisi bis di tengah garis marka lurus artinya dilarang mendahului. Dan menurut keterangan diatas bis berusaha mendahului. Masi mau ngeyel membenarkan bis? Jdi mania bis yg sewajarnya aja bro. Jangan krna jdi mania bis trus membenarkan yg salah, membiasakan yg salah. Aku yo seneng bis2an, seneng bis banter. Tapi yo sing banter alus, gak membahayakan pengendara lain tur supirane penak genah tak gawe langganan.

Beberapa foto dari pewarta madiun:

Demikian info awalnya gan, nanti akan kita telusuri perkembangannya.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. pasti gak bakal kapok walau di bakar, karena biasanya sudah di asuransikan busnya. kalau sopirnya juga bakal bebas di tebus bossnya. jadi kalau mau menghentikan bus se’enaknya di jalan harus pakai cara lain.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin