Isi Liburan Hari Ini Masyarakat Beramai-ramai Datangi Koridor 13 Bus Transjakarta

 

Uji coba pengoperasian layanan bus transjakarta koridor 13 (Tendean-Ciledug) hari ini dan akan beroperasi mulai senin (14/8/2017)besok.

Sepertinya hari ini Minggu (13/8/2017) adalah hari yang menyenangkan bagi masyarakat ni GAn. Selain  penumpang Koridor 13 Tendean-Ciledug, masyarakat beramai-ramai mengisi liburan Minggunya dengan turut mencoba naik bus Transjakarta di koridor ini. Karena PT Transjakarta menggratiskan layanan bus Koridor 13 tersebut.

Karena setelah uji coba tanpa mengangkut penumpang pada setiap harinya dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB selama ini, maka tiba saatnya untuk mulai uji coba juga dalam membawa penumpang.

Untuk pertama kalinya, sebelum benar-benar beroperasi pada Senin (14/8/2017) besok, bus koridor 13 ini diuji coba dulu dalam mengangkut penumpang. Khusus untuk hari ini juga, selain rute Tendean-Ciledug, PT Transjakarta juga memberi layanan secara cuma-cuma untuk rute Ragunan-Ciledug. Rute Ragunan-Ciledug hanya akan dioperasikan hari ini, sedangkan besok bus cuma melayani rute Tendean-Ciledug. Pada tahap awal operasional Koridor 13, baru beberapa halte digunakan dari total 12 halte yang tersedia sepanjang Koridor 13.

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono menagatakan bahwa khusus hari ini menggratiskan layanan untuk mempersiapkan operasional esok hari, bertepatan dengan hari pertama kerja yang tentunya akan ramai oleh penumpang.

Akses layanan Koridor 13 secara gratis ini dimulai sejak pukul 09.00 hingga 19.00 WIB nanti. Layanan Koridor 13 memanfaatkan jalan layang khusus bus sehingga waktu tempuh bisa lebih singkat karena jalurnya steril dan tidak bercampur dengan kendaraan lainnya.

Semoga lancar dan aman selalu.

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin