Aksi Main Hakim Pada Wanita Diduga Pencuri Dihujat Netizen

Aksi Main Hakim Pada Wanita Diduga Pencuri Dihujat Netizen
Aksi Main Hakim Pada Wanita Diduga Pencuri Dihujat Netizen

Aksi Main Hakim Pada Wanita Diduga Pencuri Dihujat Netizen.Yupsebuah aksi main hakim oleh warga kepada seorag wanita yang diduga pencuri ini mendapat sorotan tajam dari netizen. Disinyalir kejadian adalah kemarin Sore, Kamis, 17 Agustus 2017 di Medan. Berikut statmen akun FB Eris Riswandi· Kemarin :

“Di tuduh mencuri, perempuan ini di hakimi masa.
Lokasi kejadian di Jl. Letda Sujono, Medan pkl. 16.00 WIB.

Berikut foto lainnya:

Berikut ini vidio kejadiannya:

Tak dijelaskan dalam postingan tersebut benar atau tidak wanita ini nyolong, dan apa yang dicuri. Namun yang pasti wanita ini dihakimin warga dengan dikeroyok. Karena hal inilah netizen rame-rame menghujat. Vidio ini telah mendapat ribuan kali tayang, sementara netien sampai ratusan bakan bisa dibilang ribuan komen yang mengujat warga yang main hakim sendiri pada wanita ini.

Berikut beberapa komentar netizrn:

  • Ramson Pardosi Bener atau tidak nya dia mencuri jangan main hakim sendiri. Jangan merasa sudah bener. Jaman sekarang memang banyak manusia yg bertindak sebagai hakim dan sebagai malaikat pencabut nyawa. Hancur sudah jiwa keprimanusiaan.
  • Icha Emon Entah ap dlm pikiran lelaki2 yg memukul cwe ini …pdahal cmn di tuduh blm jelas betul tdkx kalaupun iya knp hrus main hkim…bknx kalian lahir dari rhim wanita miris liat lelaki2 ini mf buat lelaki2 yg lain..
  • Dewi Yulansari GK ada abisnya kasus main hakim sendiri. Udh bnyk bgt kasus kyk gini. Kurang edukasi. Harusnya masyarakat sering di kasih penyuluhan jangan main hakim sendiri. Stop kekerasan. Parah bgt perempuan di aniaya rame” sm banci” tengik. Walaupun dia bersalah gk pantes bgt dpt perlakuan kyk gitu. Main pukul sm perempuan… berame” lg… geram bgt. Bangsa kita udh hancur nuraninya.
  • Yunita Yuswantoro Mungkin yg memukuli ini bukan terlahir dr seorang wanita… tapi mereka terlahir dari iblis, kuntilanak, mungkin juga di lahirkan di pohon Bambu,, jadi bawaan nya benci melihat perempuan, krn ulah mamaknya yg biadab..
  • Muhammad Irham Noor Lubis Hahaha, miris sudah melihat kebodohan orang Indonesia zaman sekarang  Ini akibat efek dari menurunnya keimanan, ukhuwah, dan silaturahmi. Tapi cemanalah, orang otaknya dangkal semua Dikasih tau yg bener yg baik gak terima, malah dibilang sok paling benar. Fakta!

Ya bukan membela maling kalau misalkan dia memang mencuri, tapi mai hakim sendiri, apalagi pada wanita, itu susah untuk diterima akal. Bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin