Selain Bendera Terbalik Ternyata Ada Bendera Indonesia Tertukar dengan Thailand di Sea Games 17

Selain Bendera Terbalik Ternyata Ada Bendera Indonesia Tertukar dengan Thailand di Sea Games 17
Selain Bendera Terbalik Ternyata Ada Bendera Indonesia Tertukar dengan Thailand di Sea Games 17

Ternyata gan, inisden salah cetak bendera terbalik, bukan satu-satunya kesalahan yang dilakukan tema Seagames malaysia 2017, khusunya dalam mencetak majalah souvenir khusus SEA Games 2017 Kuala Lumpur , yakni penempatan bendera Indonesia yang dibalik menjadi putih-merah di halaman 80, tapi ternyata ada juga kesalahan di halaman 32. Parah gan, lha bendera Indonesia dituker dengan bendera Thailand. Terpampang daftar negara peraih medali SEA Games 2011 di Jakarta-Palembang, yang paling tinggi Indonesia, tapi benderanya Thailand.

Nah dari banyak situs lain ternyata ketidakprofesionalan panita buka cuman itu gan. Banyak banget gan kabarnya cekidot saja gan:
  • Saat memajang daftar pencetak gol terbanyak di Sea Games 2017. Sebuah foto yang dibagikan oleh akun Facebook Fahmy Happy Enjoey di grup Gresik Sumpek, Minggu (20/8/2017), terlihat daftar pencetak gol terbanyak. Sejumlah nama pemain dari cabang sepak bola pun dipajang. Namun, kejanggalan justru terjadi saat mereka mencantumkan nama Septian David.

    kehabisan makan
    kehabisan makan
  • Ngutip dari tribun gan, para pemain timnas sepak bola Indonesia tidak kebagian makanan. Kasus tersebut terjadi ketika mereka akan melakukan sarapan di hotel tempat menginap. Terlihat dalam foto yang beredar, Asisten Pelatih Bima Sakti hanya bisa memandangi tempat makanan yang sudah kosong tak terisi.
  • Setelah membantai tuan rumah Malaysia dengan skor telak 5-0 pada Kamis (17/8/2017) lalu, timnas putri Myanmar terlantar tak bisa kembali ke hotel karena sopir bus yang mereka tumpangi tak ada.

Situs-sutus di Indonbesia kini ramai-ramai mermberitakan ketidaksiapan malaysia ini gan, Beberapa contoh di atas, hanya beberapa aja gan, padahal banyak yang dishare oleh berita di portal mainstrim atau media online. Bahkan gan media macem CNN, Aljazera pun juga gak absen ngomongin hal ini. Dan kini dikabarkan sebuah rumor, bahwa hacker-hacker Indonesia pada nyerang laman-laman malaysia, ahihih.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin