Vidio Viral: PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas, Entah Karena Kebut Atau Salah Faham

PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas Entah Karena Kebut Atau Salah Faham
PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas Entah Karena Kebut Atau Salah Faham

Sebuah Vidio Viral gan: PM Nendang Kepala Rider Ninja 250 di Monas, Entah Karena Kebut Atau Salah Faham. Satu sisi netizen mengatakan bahwa rider Ninja ini kebut-kebutan di Monas, lalu kepergok petugas yang disinyalir adalah PM, Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa ini sebenarnya korban salah sasaran, dimana yang geber pmnya bukan yang ditendang itu melainkan motor yang didepan nya, tapi si mas bro ini apes kena tendangan. Entah mana yang salah, dan yang benar kurang tahu persis gan, tapi yang jelas vidio ini menjadi viral di jagad maya. 

Berikut vidionya:

Sumbernya dari sini gan:

"AMPUN PAK…!!!" Jadi tadi pagi gw riding ke monas buat nemuin temen" gw.karena udah lama ga kemonas (karena mulai banyak yg ga jelas di sana kalo minggu pagi). gw punya bad feeling dan ngomong dalem hati "kira kira ada apa ha di sana..?" dan ketika gw sampe di tikungan S yg legendary itu gw nemuin beberapa pengguna motor mau start untuk cornering (jujur gw ga tau tujuannya apa karena dia start dari puteran balik). setelah mgelewatin itu gw nemuin Seorang Anak Muda Yang Lagi Di Sekolahin sama 1 Polisi Militer dan 1 orang yg gw ga tau siapa dia. tapi di sini gw ngambil kesimpulan kalo anak ini berbuat kesalahan. kalo emang dia ga salah, ga mungkin sampe seorang PM nyekolahin itu anak. . intinya gini guys, kalo kalian ga pengen di bilang sedang balap liar,yaudh kurang"in hal-hal yg gak berfaedah kaya gitu. kalo emang latihan, latihan deh di tempat yg ada lebih baik ngeluarin duit untuk have fun, dari pada ngeluarin duit buat bayar rumah sakit. inget nyawa cuma di kasih satu. kalian tetep salah even kalian udah safety gear tapi masih kebut"an di monas. . gw gak muna kok, gw juga suka ngebut, suka miring", suka wheelie" tapi gw liat situasi. gw ngelakuin itu karena seneng bukan karena pengen di foto buat feed IG atau di lihat banyak orang. . jadi yuk mulai sekarang kita ciptain sunmori aman, sunmori tertib. inget yg bayar pajak bukan kalian doang,yg pengen berkendara juga bukan kalian doang. . gw sengaja ngepost video ini buat pelajaran kita semua. sorry kalo ada pihak yang ga suka bisa DM gw terkait video ini. . #justfathi #milr #sunmori #crash #roadrage #bikevscop #saferide

A post shared by Mom I’d Like To Ride…!!!! (@just_fathi) on

Yup, memang bukan rahasia lagi bahwa di Monas sudah terkenal dengan adanya balap liar yang disebut Monasco. Dimana daerah kisaran Mnas yang apalnya mulus dan banyak tikungan yahud yang bikin ngiler para penyuka kebut. Nah memang di daerah ini tak semuanya myulus mbalap atau ngebut, tak jarang yang kecelakaan, tak jarang pula yang kena gap petugas. Dan kali ini nasib apes  musti diterima biker pembesut Kawasaki Ninja 250 berwarna hijau.

Biker ini kena tendang gan, belum diketahui namanya atau identitasnya gan. ia bernasib naas diberhentikan seorang Polisi Militer (PM) dan seseorang yang juga tidak diketahui namanya. Apesnya dia ditendang bagian kepala, ya untungnya masih mengenakan helm. Kejadian ini terekam jelas dalam sebuah vidio yang diupload via istagram oleh pemilik akun Instagram just_fathi. Menurut akun ini saat itu ia sedang jalan-jalan untuk bertemu dengan teman-temannya di sekitar Monas merekam dengan kamera action cam miliknya.

Berikut kronologi kejadiannya menurut mas bro ini:

“AMPUN PAK…!!!”

Jadi tadi pagi gw riding ke monas buat nemuin temen” gw. Karena udah lama ga kemonas (karena mulai banyak yg ga jelas di sana kalo minggu pagi). Gw punya bad feeling dan ngomong dalem hato “kira-kira ada apa ya disana..? dan ketika gw sampe di tikungan S yg legendary itu gw nemuin beberapa pengguna motor mau start untuk cornering (jujur gw gak tau tujuannya apa karena dia start dari puteran balik). Setelah ngelewatin itu gw nemuin seorang anak muda yang lagi di sekolahin sama 1 Polisi Militer dan 1 orang yg gw ga tau siapa dia. Tapi disini gw ngambil kesimpulan kalo anak ini berbuat kesalahan. Kalo emang dia ga salah, ga mungkin sampe seorang PM nyekolahin itu anak.

Intinya gini guys, kalo kalian ga pengen dibilang sedang balap liar, yaudah kurang”in hal-hal yg gak berfaedah kaya gitu. Kalo emang latihan, latihan deh ditempat yg ada lebih baik ngeluarin duit untuk have fun, dari pada ngeluarin duit buat bayar rumah sakit. Inget nyawa cuma dikasi satu. Kalian tetap salah even kalian sudah safety gear tapi masih kebut”an di monas.

Gw gak muna kok, gw juga suka ngebut, suka miring”, suka wheelie” tapi gw liat situasi. Gw ngelakuin itu karena seneng bukan karena pengen di foto buat feed IG atau di lihat banyak orang.

Jadi yuk mulai sekarang kita ciptain sunmori aman, sunmori tertib. Inget yg bayar pajak bukan kalian doank, yg pengen berkendara juga bukan kalian doang.

Gw sengaja ngepost video ini buat pelajaran kita semua. Sorry kalo ada pihak yg gak suka bisa DM gw terkait video ini.

Yup, kabar ini begitu meluas dengan judul

“Video Pemotor Ditendang Kepalanya oleh PM Karena Kebut-kebutan di Monas”. Terlihat dalam vidio ini yang nendang adalah seseorang entah ia petugas atau PM atau apa belum diketahui persis, hanyasaja di sampingnya ada seseorang yang berseragam petugas, mengenakan helm putih layaknya PM, jada banyak yang membuat judul PM yang nendang. BTW pastinya bakal terus diselidki petugas tentang peristiwa ini termasuk kronologsnya, apakah bener pengendara Ninja ini bersalah atau tidak, masih belum jelas.

Ini baru berita awal gan, entah kebenarannya yang mana kita akan cari tahu perkembangan selanjutnya.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Ngeri lah… klo mw ngebut kesentul bae.. klo dijalanan normal aja. eh tp gw pernah ketemu aparat yg kebut2an gw salip marah2. akhirnya gw kek rider DOHC Over Stroke, sein kiri pura2 cek rante…

    wkwkwkwkwk

  2. Biar mampus, kasihan fathi, kena serang bocah2 alay sama temen2nya tuh si dongo yang ditendang. Ini nih yakin bakal rame, apalagi itu anak orang kaya. Anak sekarang baru ditendang gitu mewek. Bayangin cuk kalo yang suka ngebut2an alay bikin hilang nyawa orang lain gimana coba.

  3. lagian nekad ugal2an deket “kandang macan”.. emang si rider-nya punya beking apaan..?? udah naeknya cuman mocil..banyak gaya pula..
    jangan kata rider culun kayak gitu.. tentara aja kalo petentang petenteng ya kena tampol juga ama PM… 😀 😀 😀

  4. Oom.. Coba cek lagi videonya… Detail yaa lihatnya.. Kalau perlu slow motion…
    Nanti kliatan yg nendang siapa… Personel PM atau orang lain..

    Cek n ricek balance karena bawa nama institusi..
    Makasihh…

    • Maaf, Itu judulnya saya ambil langsung dari judul vidio yang dishare di istagram tersebut, sedangkan kejadiannya sendiri sebagaiman agan maksud, bahwa yang nendang kepala bukan PMnya, seseorang yang berada di samping PM, dan itu saya tulis dalam artikel tersebut. Monggodibaca artikelnya.

      Jadi kalau dengan melihat judulnya bakal terjadi banyak penafsiran, padahal di dalamnya banyak hal yang perlu diungkap.

      Makasih atas perhatiannya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin