Disinyalir Supir Ini Terlelap Saat Truknya Nggasak 2 Mobil Ampek Ringsek

Disinyalir Supir Ini Terlelap Saat Truknya Nggasak 2 Mobil Ampek Ringsek
Disinyalir Supir Ini Terlelap Saat Truknya Nggasak 2 Mobil Ampek Ringsek

Disinyalir Supir Ini Terlelap Saat Truknya Nggasak 2 Mobil Ampek Ringsek. Yup,ini adalah sebuah pembelajaranbagi kita semua gan untuk tidak berkendara alias nyetir saatngantuk, karena bakal bahaya buat diri sindiri sekaligus orang lain.  Yup, ecritanya ada sebuah truk jenis Isuzu Elf  AD-1868-AR menabrak dua mobil hingga rusak parah, yang satu ringsek tak berbentuk gan. Satunya adalah jenis sedan Toyota Soluna dan satunya lagi adalah Jeep Katana yang diparkir di pinggir jalan hingga ringsek di Ledoksari, Wonosari, Gunungkidul. Kejadian menurut tribun adalah pada Rabu (22/8/2017).

Menurut tribun, sang sopir truk  ketika itu diduga ngantuk dan telah tidur terlelap saat mengemudi, makanya terjadilah insiden lakalantas ini. Hal ini ditegaskan oleh Iptu Kusnan, Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara supir truk atas nama Haryanto (43), dalam keadaan mengantuk saat mengemudikan truk muatan pasir dari Yogyakarta menuju Wonosari, Rabu (22/8/2017) dini hari.

Lebih ngerinya lagi gan truk melaju dalam keceparan tinggi, lalu diluar kesadaran menabrak dua mobil yang diparkir di depan Lembaga Bimbingan Belajar Neutron Wonosari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja Satu mobil jeep katana rusak di bagian belakang, sementara satu mobil soluna ringsek tak berbentuk. Ni Dia statmen pak Iptu Kusnan:

“Bukan ngantuk lagi, tapi supir sudah terlelap. Tanpa sadar dengan kecepatan tinggi menabrak dua mobil yang diparkir di pinggir jalan.”

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin