Tabrakan Bus vs Mobil Rombongan Pengantin, 7 Meninggal di Kebumen Disinyalir Anggota Klub RX King

bista brakan vs rombonganpengantin
bista brakan vs rombonganpengantin

Tabrakan Bus vs Mobil Rombongan Pengantin, dilaporkan 7 orang meninggal dalam insiden ini.  Yup, mobil Avanza terlibat kecelakaan dengan Bus Puji Kurnia di jalur Kebumen-Banyumas, Minggu malam (27/8/2017). Para korban diketahui adalah rombongan pengantar pengantin dari Cikampek ke Kebumen. Terdapat dua mobil yang datang dari Cikampek, mobil pertama merupakan pengantin dan yang kedua pengiring pengantin. Adapun akad nikah rencananya akan dilaksanakan pada hari ini Senin (28/8/2017). Ngeri gan.

Mobil Avanza yang tabrakan ini adalah dengan  nomor polisi T 1316 SL dengan bus Puji Kurnia jurusan Jogja-Jakarta terjadi di Jalur maut Alang-alang Amba Karanganyar, Minggu malam tadi sekitar pukuk 21.45 WIB. Tujuh korban yang diketahui penumpang avanza tewas akibat kejadian tersebut. Sementara, dua penumpang bus yang dikemudikan Suroso warga Kutoarjo Purworejo mengalami luka.

Persisnya tujuan rombongan di Kebumen juga belum diketahui.  Kini ketujuh jenasah masih berada di RS PKU Muhammadiyah Gombong sembari menunggu pihak keluarga. Kabarnya sebelumberangkat rombongan ini pada selfie bersama alias groovie dan diupload di group motor RX King.

Adanya foto itu menimbulkan dugaan, para korban merupakan anggota klub sepeda motor RX King. Dugaan itu diperkuat dengan adanya sejumlah klub motor RX King di RS PKU Muhammadiyah Gombong tadi malam. Nah kabarnya pada mobil avanza milik korban dijumpai sebuah jaket warna hitam yang diduga merupakan jaket komunitas RX King.

Hingga semalam, belum ada pernyataan resmi dari Jajaran Satlantas Polres Kebumen. Hingga pukul 00.00 WIB, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Jalur kebumen cen ngeri..kadang pada nekat mendahului keluar jalur padahal lalulintas lg rame.. banyak bis. & truk jg…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin