Bus Eka Dilempar Batu Sopir Meninggal Dunia

bus eka dilempar batu
bus eka dilempar batu

Kasus yang selama ini sering terjadi,kini terulang lagi gan, bahwa bus dilempar batu dari luar. Kejadian ini dishare oleh akun FB Abu Shofiyyah Noordin menambahkan 2 foto baru41 mnt

Innalilahi wa inalilahi rojiun ….tetanggaku sopir bis eka tadi pagi shubuh meninggal dunia, diatas bis yg disopiri….sebelumnya almarhum mengalami kejadian, bis EKA Surabaya magelang yg disopiri dimasaran sragendilempar batu besar oleh orang yg tidak bertanggung jawab, pas mengenai kaca sopir dan mengenai korban pkl 02.00 an dini hari, alhamdulilah alm bisa membawa penumpangnya dg selamat sampai diterminal tirtonadi solo, karena rumah sumber dg terminal dekat, alm memutuskan pulang dan mau istirahat, belum sampai rumah dan belum bertemu anak.dan istrinya, alm meninggal dunia pkl 04.10 menit diatas bus EKA didepan gang rumahnya, walau sempat dilarikan kerumah sakit panti waluyo ….Barangkali pembaca fb yg merasa melakukan hal itu, mungkin anda tidak tau akibatnya fatal dan membuat anak2nya jadi anak yatim, datang dan mintalah maaf, biar hidup anda tenang, mungkin andapun tidak tau, kalo sopir itu, pak misdi usia 51 th meninggal dunia, meninggalkan seorang istri dg 3 orang anak yg masih kecil2, padahal alm orang yg sholeh, ramah, gak ugal2an, sayang keluarga dg sejuta impian yg selalu alm ceritakan pada sesama crew Eka utk keluarganya, waktu dilempar batu, alm sempat ngomong, salahnya apa kok tega2nya lempar batu, ngebut juga enggak ……. Apabila anda yg membaca status saya ini dan yg melakukan, biar hidup anda tenang, datanglah kerumah duka sumber jetis rt 3 rumah bu nanik atau ibunya bu hadi bebek …jenazah dimakamkan jam 1 siang ini. COPAS DARI TEMANKU YG DI SOLO
#dr group eka 😢

Berita masih simpang siur gan, apakah Sopir bus yang kabarnya bernama pak Misdi ini memang sudah sakit sebelum dilempar, atau meninggalnya karena kena pelemparan. Moga saja arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarganya diberi kesabaran.

Advertisements

9 Comments

  1. G usah jauh2 d jatim, di sekitr domisili sy aja kejadian semalam sktar pkul 02.00 sy kluar tol serpong arah mall bintaro xchange. Kondisi sy bawa truk, sktar 100 mtr sblum x chnge (tegal rotan) stlh tmbal ban truk sy dilempar batu oleh orang g dikenal, g tau mksudnya apa,untung g kna kaca,klo kna gue tabrak skalian

  2. Sama2 intropesi aja. Saya kalau papasan sama bus eka mira maupun sumber kencana sering gedek dengan pengemudi bisnya. Nyalip y nyalib lah g usah sampai blokade jlan. Yg lawan arah sampai turun dari aspal. G munkin ada asab kalau g ada api

  3. Senin kmarin ,sy hampir celaka gara² bis ngeblong , posisi di jalan pantura batang ,arah k timur macet ,lha pas sy mau nyalip tronton di tanjakan yg langsung turunan eh nongol bis lg ngeblong . Hampir mati gara² sopir bis ngawur

  4. Kesel sih boleh, bego jangan, untung beliau masih bisa bawa penumpang dengan selamat, coba kalo meninggal langsung pas bis masih melaju… korban tambah banyak pastinya…

  5. Innalillahi wa innailaihi roji’un, moga amal baik beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga kejadian seperti diatas tidak terulang lagi dan kita semua lebih lapang dada dalam menyikapi sehingga tidak saling menyalahkan.

  6. Innalillahi wa innailaihi roji’un
    pengalaman naik bus ini nyaman& ga ugal”an loh padahal
    yg seharusnya dilempar batu itu yg suka ngeblong, nyalip di blind spot marka ga putus.
    ya karena segelintir oknum supir bus yang ugal”an ,yang tertib pun kena batunya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin