Begini Ini Ketika CB150R Exmotion Diprotolin, Cekidot Vidionya Gan!

cb150R Exmotion Diprotolin
cb150R Exmotion Diprotolin

Begini Ini Ketika CB150R Exmotion Diprotolin, jadi kita bisa liat seperti apa bentuk tangkinya secara utuh ketika tidak dipasang, bentuk kondomnya secara utuh, betuk rangka dan sebagainya. Yup karena beberapa bikers penasaran seperti apa sih daleman si CB150R Exmotion ini, mislkan CB150R Indonesai diikin kayak gitubisa nggak, atau jauh nggak bedanya. Nah tanpa ba-bi-bu silakan aja cekidot gan vidio di bawah ini !

Makasih mas bro Reyza Yuda Strestz atas share informasinya, ini info James Bons dapet dari  

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Busyedd.. ternyata cuman buat ngecek aki. Makin jago bongkar motor nih kalo mbeli nie motor.

    Oot, ternyata honda ngga pake tabung gas 3 kilo kayak sebelah wkwkwkwk..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin