Dah Lunas Tapi Masih Dikejar Debt Collector, Ini Yang Dilakukan Biker Ini

Dah Lunas Tapi Masih Dikejar Debt Collector
Dah Lunas Tapi Masih Dikejar Debt Collector

Dari rumer dan desas desus, alias kabar, konon beberapa kali terjadi misuderstand antara pihak leasing-debtccollector, dan pihak pengkredit motor. Kadang update data yang diberikan pihak leasing pada para debtcollector kurang akurat. Boleh jadi juga berita terbaru belum sampai ke DC,maka kesalahan prosedurpun juga bisaterjadi. Kasusnya seperti yang dialami mas bro ini, Dah Lunas Tapi Masih Dikejar Debt Collector, tepatnya motor yang sudah lunas 2 bulan saja sampai 7 kali diberhentikan para debt collector.

Ya, seperti yang tertera dalam gambar di atas,menurut pengakuan si biker,   yakni mas bro Aris di postingannya di group facebook PRFM Netizen, ngintip dari mang maung :

”Aral udah 7 kali di cegat sama debtcollector gara gara data yg mereka punya ngaco dan ga update. Motor ini udah lunas dua bulan yg lalu, tapi masih aja dikejar kejar debtcollector. Biar ga di kejar lagi jadi weh ditulisan kayak gini.”

Lalu kemudian ini yang dilkukan:

cicilan lunas tapi masih dikejar dc
cicilan lunas tapi masih dikejar dc

Aihihihi, unik juga yang dilakukan masbro ini, tapi ya gak tahu juga apakah ini efektif untukmenghindari kejaran DC, padahal udah lunas, atau hanya aksi unik aja yakurang tahu gan.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. si DC gak sempet ke perusahaan leasingnya..bwt apdet data.. jadinya ya begini.. 😀 😀 😀

    lunas ato gak lunas, kalo dicegat DC ditengah jalan, lapor polisi aja..gak bener nich…
    apa ada “point” diperjanjian ama pihak leasing..”kalo nunggak motor ditarik”..??

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin