Ternyata Begal Yang Bacok Polisi di Nganjuk Kebal Senjata

Begal-Nganjuk
Begal-Nganjuk

Ternyata Begal Yang Bacok Polisi di Nganjuk Kebal Senjata.Yup, sebagaimana artikel lalu di link INI, bahwa ada begal yang berani melawan petugasan mbacok seorang anggota polisi. Nah ternyata gan, begal bersenjata celurit yang sempat berduel dengan tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk, Jawa Timur, kebal bacok dan peluru.

Ngutip dari faktualnews dari salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian bernama Ujang (27) pada  hari ini Rabu (13/9/2017), diketahui bahwa ketika itu terjadi kejar-kejaran antara anggota polisi dengan dua pelaku begal di wilayah Baron, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Kejar-kejaran terjadi pasa seorang warga yang nyaris menjadi korban begal, berteriak meminta tolong. Saat kejar-kejaran begal ternyata sempat ditembak petugas, tapi tidak mempan.

Bukan cuman kebal peluru gan, si begal ternyata kebal senjata tajam (sajam) juga. Ya, saat satu pelaku berhasil diringkus, petugas yang berhasil merebut sajam berupa celurit, sempat menyabetkan ke kaki pelaku tapi mendal alias mantul tidak mempan dan tidak terluka sama sekali. Serem gan!

Secara terpisah masih dari sumber diatas, KBO Satreskrim Polres Nganjuk, Iptu Pujo memberikan tanggapannya mengenai hal ini, bahwa berdasarkan info yang diterimanya, pelaku begal diketahui berinisial MT (36) warga Pasuruan, Jatim, pelaku memang tak mempan ditembus peluru.

Sementara anggota polisi yang dibacok sibegal mengalami luka di bagian lengannya. Anggota Polres Nganjuk berinisial Ib itu terluka sabetan celurit di bagian lengan kirinya dan harus mendapatkan perawatan medis.

Ini vidio begal  penangkapan kini gan!

Advertisements

10 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin