Begal Kebal Yang Bacok Polisi di Nganjuk Yang Kabur Diringkus di Pasuruan

begal kebal senjata di nganjuk]
begal kebal senjata di nganjuk]

Mas bro sekalian, seperti dalam artikel lalu baca di bawah ini:

Dua Begal Bacok Polisi dengan Celurit di Nganjuk, Ini Detik-detik Vidionya

Ternyata Begal Yang Bacok Polisi di Nganjuk Kebal Senjata

Bahwa ada dua orang begal beraksi di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Aksi keduanya kepergok polisi. Namun, saat hendak ditangkap, satu orang pelaku berhasil meloloskan diri setelah melukai salah satu anggota Polisi. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk, tepatnya di wilayah Baron. Kedua pelaku begal saat itu sedang berburu mangsa di wilayah Baron Nganjuk. Namun, saat hendak beraksi, ulah mereka keburu ketahuan polisi yang sedang melakukan patroli rutin di wilayah tersebut.

Satu orang begal yang sempat kabur dari sergapan Tim Resmob Polres Nganjuk, kini berhasi diamankan. Satu pelaku tersebut ditangkap petugas di wilayah Kabupaten Pasuruan. Ya, Begal Kebal Yang Bacok Polisi di Nganjuk Yang Kabur Diringkus di Pasuruan. Berikut statmen Kanit Satreskrim Polres Nganjuk, Iptu Pujo, Rabu (13/9/2017):

“Iya, memang satu pelaku yang kemarin kabur sudah tertangkap.”

Sebagaimana tertulis dalam artikel selumnya,  bahwa satu orang pelaku berinisial MT (36) asal Kabupaten Pasuruan diringkus setelah terlibat duel dengan petugas. Ketika itu Tim Resmob Satreskrim Polres Nganjuk, harus berjibaku dan mengeluarkan segala kemampuan bela dirinya lantaran pelaku ini kebal peluru. Jadi ketika ditembak, ternyata timah panas itu tak mempan pada tubuh pelaku. Namun akhirnya ia berhasil diringkus polisi di Jalan Raya Baron, Kecamatan Kertosono.

Nah, satu pelaku lainnyaberhasil kabur menggunakan sepeda motor Honda Beat termonitor berlari ke arah Jombang, hingga akhirnya terpantau di wilayah Kabupaten Mojokerto. Anggota Polres Mojokerto yang menerima informasi itu, juga turun ke lapangan mengejar pelaku. Hingga akhirnya, pelaku terdeteksi sudah masuk ke wilayah Pasuruan melalui Kecamatan Pungging hingga akhirnya tertangkap.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin