Hanya ada di Monasco : Motor Berjajar 5 Cornering Bareng, Nyeberang diantara Motor Miring!

cornering di monasco
cornering di monasco

Hanya ada di Monasco : Motor Berjajar 5 Cornering Bareng. Ya lihat saja gambar di atas, motor campur, bebek,mati, sport, berjejr 5 gan, walau gak posisi jejer persis, adayang sedikit ke depan ada yang sedikit ke belakang tapi ya masih ngeri untuk dilakukan gan. Adu nyali, adu skill, adu power, sayangnya bukan di sirkuit gan, tapidi jalan umum. Itulah sebuah foto yang dishare oleh akun fb Yuk Rebahan

Lain poto di atas, lain pula poto di bawah ini, bahwa beberapa biker sedang miring-miring cornering, sementara pejalan kaki terlihat sedang menyeberang, alamak, beda kepentingan dalam satu tempat, ngeri saja kkalau kesenggol atau kesrempet atau kaget dan sebagainya:

nyebrang di monasco
nyebrang di monasco

Sementara di bawah ini sebuah RX King yng ngebut malam hari terlihat knee down: Hanya ada di monasco!

RX King cornering di mOnasco
RX King cornering di mOnasco

Diposting oleh akun FB RX-King.comsebagai berikut:

MONASCO (Monas Cornering) sebutan untuk aktivitas para biker di Jakarta yang menyukai berkendara cepat di belokan. Jalan raya sekitar monas menjadi tempat yang mengasyikan untuk mengasah kemampuan merebahkan motor dengan kecepatan tinggi.

Knee Down atau Lutut yang turun hampir menyentuh aspal menjadi tujuan para biker tersebut. Tidak hanya motor yang memiliki spesifikasi racing untuk diajak rebah di Monasco. Banyak juga motor Standar sesuai ATPM dijajal rebah di tempat ini.

Mulai dari Matic hingga motor lelaki, dari 4 tak hingga 2 tak. Semua berbaur menjadi satu. Tidak sedikit pula yang mengalami Crash atau Kecelakan ditempat ini juga.

Semua biker terasa menikmati, seolah jalanan tersebut adalah sirkuit dimana mereka merasakan sensasi rebah dengan kepetan tinggi.

Tidak ketinggalan, si Raja Jalanan yang melegenda masih berseliweran di acara yang ramai pada malam Juma’at, malam sabtu, dan malam minggu tersebut.

Mungkin jika anda member dari KCDJ atau Club/Komunitas RX-King di sekitar Jakarta tidak asing lagi dengan kegiatan MONASCO ini.

Bagaimana dengan tindakan penertiban dari aparat? Saat saya coba nongkrong disana Jum’at malam hingga Sabtu dini hari tadi, tidak ada penertiban sama sekali atas kegiatan ini.

Walaupun terlihat Ilegal, Monasco menjadi tempat yang asyik buat liat biker “Nidon” (Knee Down).

Tolong di Share ya! Pengalaman ini jika anda cinta RX-King 

Nah lain lagi dengan penampakan foto yang diunggah oleh Samuel Dauhiong, ini gan. Pakematik nikung, hanyasaja kakinya itu lho gan, mang ngetewang aihihihihih:

cornering di monasco
cornering di monasco

Hemmm, aneh-aneh dan unik gan.

Baca juga:

Vidio New R15 VVA Crash di Monasco, Plus Vidio Lain Yang Gagagal Cornering Mulai Ninja, R25, dll

Kisah Pilu di Monasco, Nonton Dengan Mata Sendiri Balap di Monasco Bakal Garuk Pala, Ngeri!

New R-15 Cornering dan Knee Down Di Monasco Lalu Crash, Wah Ngeri Juga Gan

Advertisements
Advertisements

9 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin