Pelajar Naik Motor Kebut lawan Arus Nabrak Emak-emak Ampek Kritis di Madiun, Lebih Parah dari Monasco

Pemuda Naik Motor Kebut lawan Arus Nabrak Emak-emak Ampek Kritis di Madiun
Pemuda Naik Motor Kebut lawan Arus Nabrak Emak-emak Ampek Kritis di Madiun

Pemuda Naik Motor Kebut lawan Arus Nabrak Emak-emak Ampek Kritis di Madiun. Korban adalah Hariyani, seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Madiun, ia kritis akibat ditabrak seorang pelajar yang menggendarai motor lawan arah dan kebut. kejadian di di perempatan Jalan Sumbawa, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Senin (18/9/2017) sore sekitar pukul 15.45 WIB.

Ngutip dari Surya, Ipang (28) yang merupakan saksi mata menyampaikan bahwa insiden ini bermula saat korban, yang mengendarai motor Yamaha Fino dengan nopol AE 5136 NU dari arah barat melaju dengan kecepatan sedang. Korban hendakSaat emak-emak ini mau belok ke arah selatan, mendadak dari arah selatan, melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor vario bernopol AE 4759 KQ dikemudikan seorang pemuda yang kabarnya masih pelajar dan belum diketahui identitasnya.

Ngerinya gan, jalan tersebut hanya diberlakukan untuk satu arah saja, yakni dari utara ke selatan. Sementara si bocah tadi lawan arus dari selatan ke utara, ngebut lagi, ya udah bruagh. Suara tabrakan sangat kencang gan, meurut saksi mata tadi yang merupaka pedagang angkringan. Korban tiba-tiba ditabrak saat melintas di perempatan, menuju arah selatan. karena saking kerasna tabrakan, korban yang saat itu mengenakan helmpun sampai mengalami luka di bagian kepala.

Nampak seperti foto di atas, korban mengenakan seragam PNS tampak tak sadarkan diri dan ditolong oleh warga untuk dibawa ke RS. Kepala korban dikabarkan penuh dengan darah, adapun yang nabrak yang belum diketahui identitasnya juga mengalami pendarahan di mulut. Awalnya penabrak sempat berusaha membantu korban yang hendak di bawa ke RSUD dr Soedono, hanyasaja ia kemudian ikutan pingsan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin